Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Innalillahi Kades Sampora Berpulang

KUNINGAN (MASS) – Disaat sebagain desa disibukan dengan persiapan Pilkades yang akan digelar akhir November 2021, justru ada kabar duka datang dari Desa Sampora Kecamatan Cilimus yakni Kepala Desa yang bernama Suhanan meninggal dunia.

Almarhum meninggal pada Sabtu (6/11/2021) pukul 12.00-a siang. Sebelumnya ia dirawat ke RS karena sesak napas tapi nyawanya tidak tertolong.

“Dari info Pak Kades Sampora meninggal karena sesek napas dan juga punya riwayat jantung,” ujar Kabid Pemdes DPMD Kuningan Drs H Ahmad Faruk MSi.

Almarhum lanjut Faruk, terpilih kades pada tahun 2019, sehingga dipastikan terjadi kekosongan jabatan. Pihakanya sangat berduka kehilangan kades tersebut dan berharap almarhum diterima disisi Allah.

Sekadar informasi, total sudah ada lima kades yang meninggal dunia yakni Kades Ancaran, Kades Salakadomas Kecamatan Mandirancan Sunadi. Ia meninggal Januari 2021 dan hasil Pilkades 2019.

Kemudian, Kades Tenjolayar Kecamatan Pancalang, H Sahujer, meninggal 2021 bulan April. Yang terbaru adalah Kades Ciporang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Heri Hernawan meninggal dunia. Almarhum meninggal pada Minggu (11/7/2021) pukul 05.30 WIB. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Advertisement