Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Innalillahi Kades Sampora Berpulang

KUNINGAN (MASS) – Disaat sebagain desa disibukan dengan persiapan Pilkades yang akan digelar akhir November 2021, justru ada kabar duka datang dari Desa Sampora Kecamatan Cilimus yakni Kepala Desa yang bernama Suhanan meninggal dunia.

Almarhum meninggal pada Sabtu (6/11/2021) pukul 12.00-a siang. Sebelumnya ia dirawat ke RS karena sesak napas tapi nyawanya tidak tertolong.

“Dari info Pak Kades Sampora meninggal karena sesek napas dan juga punya riwayat jantung,” ujar Kabid Pemdes DPMD Kuningan Drs H Ahmad Faruk MSi.

Almarhum lanjut Faruk, terpilih kades pada tahun 2019, sehingga dipastikan terjadi kekosongan jabatan. Pihakanya sangat berduka kehilangan kades tersebut dan berharap almarhum diterima disisi Allah.

Sekadar informasi, total sudah ada lima kades yang meninggal dunia yakni Kades Ancaran, Kades Salakadomas Kecamatan Mandirancan Sunadi. Ia meninggal Januari 2021 dan hasil Pilkades 2019.

Kemudian, Kades Tenjolayar Kecamatan Pancalang, H Sahujer, meninggal 2021 bulan April. Yang terbaru adalah Kades Ciporang.

Heri Hernawan meninggal dunia. Almarhum meninggal pada Minggu (11/7/2021) pukul 05.30 WIB. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement