Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Inspiration

Injak Usia ke-22, Inces Adinda : Mumpung Muda, Jangan Malas!

KUNINGAN (MASS) – Sabtu (18/12/2021) malam kemarin jadi moment special untuk Adinda Aulia, perempuan yang lebih akrab dipanggil Incess Adinda.

Inces Adinda memang patut berbahagia di moment perayaan ulang tahun (birthday party) menginjak usianya yang ke 22 tahun. Perayaanya itu, berlangsung di Aula Cakra Prima Resort Sangkanhurip.

Adinda, selama ini dikenal sebagai penyanyi sekaligus pengusaha muda. Tidak tanggung-tanggung, di usianya yang masih terbilang sangat muda itu, tiga usaha dirintisnya di bidang yang berbeda.

Usaha WO Adinda AUlia Wedding Gallery (auliaattasyawedding), juga Princess Nada (entertaint) adalah usaha yang dimilikinya. Serta ada juga sebuah usaha kontruksi yang dimiliki Inces.

“Kalo usaha sejak sekolah SMP/SMA, dulu focus di entertainment,” ujar Adinda, di tengah meriahnya perayaan.

Perempuan yang lahir pada 30 Desember 1999 itu, tinggal dan besar di Ciawigebang.

Adinda mengaku, apa yang dicapainya hari ini di usia-nya yang masih muda, tak lepas dari banyak didikan sejak sekolah dulu, dan kemauan yang kuat untuk tidak menyerah dan tidak malas.

“Pas sekolah dididik kreatif, inovatif. Berorganisasi atau eskul itu penting, karena kan darisana kita bisa menerapkan disiplin waktu, menghargai pekerjaan orang lain, attitude. Jadi pas sehari-hari bisa kita terapkan itu,” imbuhnya lagi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Anak pertama dari dua bersaudara itu mengaku, meniti karir sendiri saat masuk kuliah. Berawal dari coba-coba dan terus diseriusi.

Meniti dari nol, lanjut Adinda, karena memang orang tuanya tidak ada basic usaha. Adinda, punya adik laki-laki satu-satunya yang kini masih bersekolah kelas 5 SD.

“Kalo males-malesan pas muda, kebawa tua dan kita jadi gak punya pengalaman lebih. Kita harus aktif dan jangan pantang menyerah, jangan males-malesan juga. Harus banyak usaha, banyak belajar, insya allah kita akan sukses,” ujar Adinda.

Meski masih berusia 20-an, usahanya sudah merambah keluar kota, terutama kontruksi. Sedangkan entertaint, masih sekitaran Ciayumajakuning.

Dari usahanya itu, Adinda mengaku bangga, karena dari kerja kerasnya itu, kendaraan roda empat serta gadget yang terbilang mahal seperti iphone 12 pro max, bisa dimilikinya sendiri.

“Ngadain acara begini juga, udah luar biasa banget. Acara ini juga, awalnya modal ngehalu,” sebutnya lagi sembari menambahkan, acara ini bisa jadi ajang silaturahmi banyak pihak.

Adinda mengaku, fokus usaha dan ingin terus berkembang. Kedepan, perempuan lulusan SMA N 1 Ciawigebang itu juga berencana membuka lagi usaha di bidang yang berbeda, salon kecantikan.

“Saya udah dari tahun 2018 gak pacaran, saya ingin menghargai waktu. Gak mau bucin dulu, nanti aja pas waktu yang tepat,” jawab pemiliki akun Isntagram @adindaaulia410 kala ditanyai soal pasangan.

Acara perayaan ulang tahunnya sendiri, dimeriahkan dengan banyak penampilan dan beberapa acara.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meski begitu, Adinda menjamin, panitia yang mengurusi acaranya ini terlebih dahulu divaksin, dan untuk peserta, tetap disediakan handsanitizer.

Kemeriahan Birthday Party-nya itu, dihibur dengan penampilan DJ Show, penampilan Teater Siliwangi, serta Saxophone.

Dalam kemeriahan itu, juga diseling dengan game dan doorprize hadiah dari Adinda untuk tamu undangan yang hadir. Di akhir, juga dihadrikan penampilan DJ sebagai penampilan hiburan penutup.

Hadir dengan dresscode hitam serta merah dalam acara tersebut, keluarga, sahabat, teman dan rekan kerja Adinda. Tamu yang hadir, larut dalam kemeriahan dan suasana bahagia. (eki/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement