Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Ini Hasil Dari Pertemuan Penolakan Berdirinya Madrasah LDII di Cikeusal

KUNINGAN (MASS)- Sesuai dengan kesepakatan akhrinya pertemuan antar warga yang menolak pembangunan madrasah LDII dengan pemdes, MUI, dan Pihak LDII digelar di Balai Desa Cikeusal Kecamatan Cimahi pada Sabtu (23/10/2021) sore terwujud.

Setelah dilakukan pembahasan akhirnya terungkap bahwa bangunan yang disangka madrasah itu tidak benar dan yang benar adalah rumah. Hal itu dibuktikan dengan IMB.

Pemilik rumah Iip Aripin SPd membuat surat pernyataan yang ditandatangani  diatas materai bahwa itu bukan untuk pembangunan madrasah.

Adapun empat poin dalam surat pernyataan itu adalah  satu pembangunan yang berlokasi di Blok 3 Rt.03/03 adalah untuk rumah tinggal pribadi ( IMB Terlampir ).

Selanjutnya, apabila ada informasi atau kabar yang menginformasikan untuk madrasah itu tidak benar dan jangan di tanggapi.

Pada poin ketiga rumah tinggal tersebut tidak akan digunakan untuk kegiatan sholat Jumat berjamaah. Apabila tidak mentaati ketiga poin tersebut di atas Iip siap menerima konsekuensi ketentuan hukum yang berlaku.

Dengan ada surat pernyataan ini warga menjadi lega dan pihak LDII pun merasa tenang. Seperti diketahui pada Kamis terjadi pemasangan spanduk penolakan pembangunan madrasah LDII. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement