Ujang Sulaeman Ditemukan Tewas Dekat Fajar Toserba Jalaksana

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Sadamantra Kecamatan Jalaksana sekitar Senin (19/3/2018) siang jam 11.00 dikejutkan dengan ditemukanya sesosok mayat. Mayat pria tersebut terlentang di dekat jembatan Sadamantra samping Fajar Toserba Jalaksana.

Belakangan mayat yang menggunakan kaos hitam dan celana jeans biru itu bernama Ujang Sulaeman (26) warga Ciharendong Keluruhan Cigintung Kecamatan Kuningan. Tidak diketahui penyebab pasti meninggalnya anak kelima dari pasangan Ade (alm) dan Rohana itu.

Mayat ujang langsung dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Dari informasi yang dihimpun Ujang sehari terkadang berprofesi  sebagai pengamen di jalanan.

“Iya itu adik saya yang bermama Ujang. Hingga saat ini masih diotopsi di rumah sakit. Saya tidak mengetahui pasti apa penyebabnya,” ujar kakak almarhum  Cecep Husen kepada  kuninganmass.com, Senin siang.

Pihak keluaraga  lanjut Cecep, pasrah dengan kematian ujang, karena mau gimana lagi karena ini takdir dari yang maha kuasa. Apabila poroses otopsi sudah selesai akan langsung dikebumikan.

“Semoga adik saya diterima disisi Allah. Bagi yang mengenal adik saya mohon dimaafkan apabila ada kesalahan,” ujar Cecep pria yang aktif di Satria yang merupakan sayap  partai Gerinda. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com