Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Bablas di Tikungan Cilebak, Pengendara Motor Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS) – Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan tunggal di turunan yang menikung tepatnya Blok Burujulan Dusun Kliwon Desa/Kecamatan Cilebak, Minggu (8/1/2023) siang ini.

Kejadian itu dikonfirmasi Sekertaris Desa Cilebak Arif Budiawan. Dirinya membenarkan, pengendara yang terlibat kecelakaan itu meninggal di tempat.

Iya a leres (iya a betul),” jawabnya saat dikonfirmasi.

Dalam kecelakaan itu, diketahui yang terlibat kecelakaan adalah perempuan muda sekitar 20 tahunan. Ia, berkendara membonceng perempuan paruh baya dan seorang anak kecil. Penumpang motor lainnya dikabarkan selamat namun mengalami luka-luka.

Baca : https://kuninganmass.com/korban-kecelakaan-cilebak-ternyata-baru-pulang-dari-pengajian/

Perempuan itu, dikatakan bablas saat tengah perjalanan menurun dan di tikungan. Motor dan korban jatuh ke jurang pinggir jalan.

Dibenarkan Sekdes, tikungan itu memang banyak memakan korban. Apalagi, tikungan itu tidak memiliki pagar pembatas. Dan bahkan, baru-baru ini pohon yang ada di sekitar sana ditebang.

“Dulu juga pas sepeda (TdL) pakai rambunya (pagar) bambu,” ujar Sekdes.

Dikatakan, pihaknya sebenarnya sudah berkomunikasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) soal pagar pembatas. Namun memang sampai saat ini belum dipasang.

Belakangan, diketahui pengemudi motor itu merupakan warga Mandapajaya Kecamatan Cilebak yang pulang dari Desa Patala Kecamatan Cilebak. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini menerangkan kronologi kecelakaan yang melibatkan ketua KONI Kuningan H Enay Sunaryo MM, Sabtu...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ketua KONI Kabupaten Kuningan H Enay Sunaryo, terlibat kecelakaan di Ancaran, Sabtu (28/1/2023) sore ini. Mantan Kadis SDAP itu, bahkan sampai...

Village

KUNINGAN (MASS) – Wacana permintaan perpanjangan masa jabatan kepala desa menjadi 9 tahun, mendapat tanggapan dari Akdemisi Hukum Dr Suwari Akhmaddhian SH MH. “Masa...

Politics

JAKARTA (MASS) – Wacana perpanjangan masa jabatan kepala desa (kades) dari 6 tahun ke 9 tahun disoroti Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Yanuar...

Advertisement