Pengendara Motor : Saya Melihat Elf Nyalip Langsung Oleng dan berguling-guling

KUNINGAN (MASS)- Kecelakaan melibatkan elf di Jalan Cipasung-Cikijing  yang menyebabkan satu penumpang motor Honda Beat yang bernama Suhano (19)  warga RT  04/ 03 Blok Ciloa Girang Desa Kondang Mekar Kecamatan Cingambul  Kabupaten Majalengka tewas. Korban ternyata di bonceng oleh Alan Ilham Primayuda (17).

Mereka berdua berniat akan pulang ke Cingambul  usai bermain ke temannya di Cipasung. Pada saat menuju pulang itu, dari arah Cikijing muncul elf dengan kecepatan tinggi menyalip mobil pikap dan mereka tertabrak oleh elf yang oleng  sebelum akhirnya mobil itu terguing-guling.

“Menurut pengakuan anak saya mobil elf ngebut dan nyalip lalu oleh dan menabarkan motor. Setelah nabrak elf terguling-guling dan terdengar ledakan dari ban pecah,” ujar Nurhaecin yang merupakan orang tua Alan.

Nurahaecin menerangkan, Suhano meninggal karena tertabrak langsung oleh Elf. Almarhum mengalami luka parah di kepala dan kaki kanan patah. Sedangkan dua jari tangan Alan patah karena terserempet mobil bagian depan.

“Suami saya begitu dikabari Alan kecelakaan langsung ke TKP. Begitu  melihat ada pengendara yang tergeletak dengan menggunakan baju mirip dengan Alan, ia histeris dan begitu dilihat mukanya ternyata bukan,” jelasnya.

Nurhaecin sendiri mengaku, datang ke rumah sakit diantar oleh adiknya. Bahkan, saking paniknya ia lupa ganti baju hanya menggunakan daster dengan alas kaki sepatu. Hal ini membuatnya menjadi bahan guyonan oleh para perawat.

“Saya jujur tidak punya uang dan berharap ditanggung oleh BPJS. Recananya pada Jumat siang atau sore jaring tangan anak saya akan dioperasi,” jelasnya.

Selain dua jari tangan, Alan juga mengalami luka dibagian kaki dan punggung karena motor terseret jauh ketika elf terguling-guling.Pasca kejadian Alan yang mengabari ia kecelakaan kepada teman dan juga keluarga. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com