Niat Belanja ke Pasar, Ade Meninggal Ditabrak Brio

KUNINGAN (MASS)- Nahas bagi Ade Komara (51)  warga  Linkungan Babakan Rt 25/05 Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur, niat berbelanja ke pasar malah meningal karena motor bebek Honda Kharisma ditabrak mobil Brio di Perempatan Gotong Royong (Jalan Veteran).

Kejadian tewasnya Ade terjadi pada Minggu (18/11/2018) jam 03.00 WIB. Pada saat itu Ade tengah melintas di perempatan Gotong Royong dari arah Cigadung. Setiba diperempatan ternyata dari arah Jalan Apidik melaju mobil Brio warna Putih  dan menghatam seketika motor Ade.

Karena sakitng kerasnya benturan Ade meninggal ditempat. Sedangkan istrinya yang bernama Ika Wartika selamat meski patang kaki dan tangan. Saat ini Ika ditangani di RSUD 45 Kuningan. Sedangkan suaminya langsung dibawa ke kamar mayat dan dimandikan.

Pada jam 06.00 WIB mayat korban beres dan dibawa ke rumah duka. Kejadian membuat para pengendara mobil maupun motor lebih berhati-hati karena kejadian kecelakaan dalam sepekan ini sering terjadi.

Ironisnya meski pengendara mobil Brio sudah menbarak,  mereka malah kabur membiarkan korban tergeletak. Untungnya ada warga sekitar dan tidak lama berselang petugas Laka Lantas tiba ditempat.

Pelaku sendiri berhasil ditangkap setelah oleh pihak kepolisian dikejar, dimana sebelumnya melihat hasil rekaman CCTV.  Mereka tertangap di  Desa Kertawirama Kecamatan Darma. Pelaku sendiri berasal dari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com