Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Jadi Korban Tabrak Lari, 2 Pelajar Meninggal Saat Koprek

SINDANGAGUNG (MASS) – Kabar duka datang dari Kecamatan Sindangagung. Pasalnya, dua pelajar asal Desa Mekarmukti, meninggal saat koprek (bangunkan sahur) di Jalan Raya Sindangagung, Senin (18/4/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Hal itu, dikonfirmasi Camat Sindangagung Devi melalui MP (Mantri Polisi) Sindangagung Andi Suhandi. Pada kuninganmass.com, dirinya membenarkan bahwa dua korban itu adalah warganya. Keduanya berstatus pelajar ada yang di SMPN 2 Sindangagung, dan MTs.

“Tadi malem ada korban tabrak lari dari Desa Mekemukti, korban meninggal 2 orang, murangkalih SMP. Wartosnamah bade koprek,” ujarnya kala dikonfirmasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dirinya menerangkan, kejadian itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian sejak pagi tadi. Bahkan, sekitar pukul 04.00 WIB, pihak kepolisian sudah mengecek ke lokasi dan mengecek cctv.

MP Kecamatan Sindangagung Andi Suhandi

“Langsung mengecek (tempat) yang terdapat cctv dealer Ramarayo, toko pak Maman BPD Desa Balong dan Ms Holik,” sebutnya.

Dikatakan, kemungkinan mobil yang diduga tabrak lari itu meninggalkan bekas/ciri. Karenanya akan di cek melalui cctv. Namun, MP Andi sendiri mengaku belum bisa menjelaskan kronologi kejadian secara detail.

Di sisi lain, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kanit Laka Iptu Mukhali, saat dikonfirmasi kuninganmass.com membenarkan korban meninggal dugaanya karena tabrak lari. Dirinya juga meminta doa agar pelaku segera terungkap.

“Masih kita dalami saksi-saksi dan telusuri cctv. Mohon doanya semoga terungkap,” jawabnya kala ditanya perihal sudah adanya gambaran pelaku.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun, kedua korban pelajar adalah Encep Ismail dan Dafa Muhammad Firdaus. Dalam laman resminya, SMPN 2 Sindangagung juga menyebar pamflet ucapan duka untuk korban.

“Semoga Allah muliakan derajatnya, ampuni dosanya, dan husnul khotimah serta dimaafkan kesalahannya, Amiin,” seperti yang tertulis dalam ucapan tersebut. Selain dua pelajar meninggal, kabarnya, rombongan lainnya, 3 orang terluka. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Cikijing – Kuningan (Desa Kertawirama) Kecamatan Nusaherang, Jumat (30/9/2022) siang, tentu jadi pukulan berat bagi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Linggarjati Kecamatan Cilimus, dikejutkan dengan meninggalnya Wahyudi (52), warga asal Setianegara yang tinggal sekitar Gedung Perundingan Linggarjati. Sejak ditinggal...

Headline

GARAWANGI (MASS) – Kabar duka dan mengejutkan, datang dari Desa Cirukem Kecamatan Garawangi. Pasalnya, seorang petani berusia sekitar 80 tahunan, ditemukan tak bernyawa di...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Muhammad Yamin (Jalan Baru Ancaran), Rabu (10/8/2022) petang ini sekira pukul 18.30 WIB. Kecelakaan beruntun...

Advertisement