Meninggal Tabrakan, Keluarga Besar Kompepar Berduka

KUNINGAN (MASS) – Meninggalnya  Cecep Sugiarto/Tigor  warga Desa Cipasung Kecamatan Darma akibat mengalami kecelakaan di Tol Cibitung Bekasi pada Jumat 04.30 WIB membuat semua berduka, tak terkecuali Kompepar (Kelompok Penggerak Pariwisata Kecamatan) Kabupaten Kuningan.

Almarhum yang dikenal dengan sebutan Tigor adalah Ketua Kompepar dan LPM Desa Cipasung merupakan korban pada kejadian itu. Seperti diketahui Desa Cipasung merupakan satu dari lima desa wisata yang akan diorbitkan oleh Pemkab Kuningan.

Tentu meninggalnya almarhum merupakan kehilangan besar karena selama ini Tigur kerja keras untuk memajukan Cipasung menjadi desa unggula. Cipasung ingin maju seperti orang lain, namun dengan musibah itu Tigor belum sempat menikmati apa yang dicita-citakan.

“Innalilllahi wainnalillahi roji’un, kabar duka dari Kompepar Desa Cipasung, telah meninggal dunia bapak Igor, Ketua Kompepar Desa Cipasung. Beliau adalah pejuang bagi kemajuan Desa Wisata di Cipasung. Semoga amal baiknya menjadi penerang di alam sana, amin yaa Rab alamin,” ujar Sekertaris Kompepar Kabupaten Ritto Riswanto MPar.

Ucapakan belasungkawan buka hanya datang dari Ritto yang juga Kepala Seksi Pengembangan SDM Pariwisata dan Kelembagaan Disporapr Kuningan Ritto Riswanto MPar, tapi ucapan juga dari anggota kompepar lainya.

Mereka tidak menyangka kepergian ke Jakarta untuk menjembut anaknya yang mengalami kecelakaan membuat Igor meninggal dunia. Untunggnya, delapan orang yang lainnnya selamat meski ada yang kritis.

baca berita sebelumnya https://kuninganmass.com/incident/warga-kuningan-tabrakan-di-tol-8-luka-1-meninggal-dunia/

Sekedar mengingatkan  selain satu meninggal dunia juga ada delapan yang mengalami luka-luka. Jenazah korban sendiri sudah dimakamkan pada Jumat malam. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com