Warga Kuningan Tabrakan di Tol, 8 Luka, 1 Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cipasung Kecamatan Darma, Jumat berduka. Pasalnya, warganya mengalami kecelakaan di Tol Cibitung Bekasi pada Jumat 04.30 WIB. Kecelakaan diduga akibat supir mengantuk dan menabrak bemper toronton.

Akibat kecelakaan itu salah satu penumpang bernama  Cecep Sugiarto/Tigor (Ketua Kompepar dan LPM Desa Cipasung ) meninggal di tempat. Sedangkan delapan orang mengalami luka berat dan ringan.

Jenazah korban sendiri sudah sampai di rumah duka pada Jumat malam dan langsung dikebumikan. Pada Jumat malam juga selain jenazah dibawa juga 3 orang ibu dan dua orang anak karena mereka luka ringan. Sementara yang mengalami luka berat dirawat di RS Graha MM 2100.

“Kecelakaan pada jam 04.30 WIB. Rombongan  menggunakan Luxio itu dan mereka akan pulang usai menjemput Ajis, menantunya dan cucunya,” ujar Kades Cipasung Nanang kepada kuniniganmass.com, Jumat malam.

Ia menerangkan, Ajis dijemput oleh Cecep (bapaknya) karena mengalami kecelakaan dari motor  usai pulang dari pekerjaannya. Rombongan pulang dari Jakarta usa salat subuh. Tota penumpang di mobil  9 orang dengan rincian  7 dewasa 2 anak atau  6 laki-laku dan 3 wanita.

“TKP di daerah Cibitung, kejadiaan kecelakaan karena  menabrak bagian belakang  truk toronton. Karena sangs  supir mengantuk. Kami semua ikut berduka dengan kejadian ini,” tandasnya. (agus)

Berikut data korba kecelakaan
1. Cecep Sugiarto/Tigor(Ketua Kompepar/LPM) meninggal di tempat,
2. Dedi Suradi Wakil Ketua BPD: luka berat,
3. Uyu Yuhardi, Ketua RT 13: Kondisi luka berat dan kritis
4. Ajis anak P Dedi S, luka berat.
5. 3 orang Ibu, dan 2 orang anak anak luka ringan.

Korban Jenazah, 3 orang ibu dan 2orang anak,  dibawa pulang ke Cipasung, korban lain yang luka berat di RS  Graha MM 2100.

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com