Kalah Adu Penalti Dari Cikeusal, Bikin Bina Pratama Sakit Hati

KUNINGAN (MASS) – Pertandingan hari ke empat Porgal Cup XI yang digelar Rabu (7/8/2019) di Lapangan Ibrahim Aji Kecamatan Luragung benar-benar menegangkan. Hal ini karena untuk menentukan pemenang harus dilakukan adu penalti.

Pada adu penalti ini  Bomber FC Cikeusal lebih beruntung karena 8 penendanga sukses menjalankan tugasnya. Sedangkan lawannya hanya mampu mencetak 7 gol, sehingga kemenangan ini membuat Bomber lolos babak berikutnya.

Dari pantauan  pertandingan derby Kecamatan Cimahi berlangsung menarik dan seru, dimana  sejak kickoff babak pertama Jual beli serangan  terjadi. Namun, Bomber berhasil membuka keran goal lewat Iman dimenit 18.

Seperi tidak pernag puas Iman pun kembali mencetak goal di menit 44. Skor dibabak pertama mulyajaya tertinghal 0- 2. Dibabak kedua Mulyajaya kembali menggencarkan serangan alhasil di menit 66 Ichsan Azis berhasil menjebloskan bola ke gawang bomber .

Usai gol itu, tak lama kemudian di menit 70 sebelum peluit panjang berbunyi,  Riki berhasil menjebloskan bola hingga peluit panjang berbunyi skor sementara 2 -2,. Kemudian keberuntungan memihak kepada Bomber.

“Tim kami sudah berusaha semaksimal mungkin, namun kami kurang beruntung, kami akan bekerja lebih keras lagi terutama bagi usia muda dan kami akan kembali dengan permainan yang lebih bagus lagi ” ujar coach muda Beni Tata. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com