Innalillahi, Mobil Masuk Jurang Kades Jamberama Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Kabar duka menyelimuti warga Kabupaten Kuningan, dimana Kades Jamberama Kecamatan Selajambe yang bernama Anda Nirwan meninggal dunia.

Kades yang merupakan alumni MAN Cigugur itu meningal dunia karena mobil yang dikendarainya masuk jurang di wilayah Desa Tugu Mulya Kecamatan Darma. Kejadian korban mengalami kecelakaan pada Kamis (12/7/2018) malam sekitar jam 21.00 WIB.

Korban kala itu berencana akan pulang usai mengantar salah satu warganya yang mengalami keguguran ke RS Juanda. Namun, naas mobil yang dikendarai masuk jurang.

Pada saat itu korban ditemani empat orang lainnya. Dugaan sementara korban meninggal karena bagian dada terbentur dengan stir. Sedangkan yang empat orang di masih dirawat di rumah sakit.

Mobil yang dibawa korban sudah dievakuasi. Dugaan sementara karena faktor rem yang blong. Kondisi jalan sendiri berkelok-berkelok.

“Saya mengetahui dari grup Kasi Pemeritahan. Sangat kaget. Semoga Alamarhum diterima iman dan islamnya,” ujar Kasi Pemerintahan Kecamatan Darma, Yadi Juharyadi kepada kuninganmass.com, Jumat dini hari.

Sementara itu, kabar kades Jamberama meninggal dunia karena kecelakaan menyebar luas dari medsos. Anggota KPU Kuningan Asep Fauzi membenarkan kejadian itu.

Kebetulan Anda merupakan teman seangkatan ketika di MAN. Asep sendiri merasa kaget dengan kejadian ini.

“Mohon do’anya semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yg ditinggal diberi kesabaran. Alfaatihah,” tulis  Asep dalam status FB.

Hingga berita ditulis kuninganmass.com belum mendapatkan data lengkap mengenai penyebab kecelakaan almarhum. Namun, kejadian ini membuat warga berduka. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com