Ini yang Membuat Tubuh Oman Menggantung Pasca Kesetrum

KUNINGAN (MASS)- Kejadian Oman (65) warga yang tersetrum masih menjadi pembicarahan hangat warga Kuningan terlebih foto tubuh korban tengah menggelantung  diatas tembok bagian atas rumah viral.

Banyak pertanyaan dari warga kenapa tubuh korban pasca tersengat di rumah ponakan di Desa Melebar tidak langsung jatuh.

Ternyata dari pernyataan Kapolsek Lebakwangi IPTU Nuryana, tubuh korban masih menggantung karena bagian kakinya tersangkut ke reng rumah Tohari. Ia sengaja melakukan hal itu agar tidak terjatuh ketika tengah mengecaat.

“Korban sengaja membuka dua genteng. Tunjuannya untuk mengaitkan kakinya agar tidak jatuh ketika berkerja.Ketika kepalanya  meneyentuh  listrik tegangan menengah 20 ribu KW korban jatuh. Namun karena  Kakinya  disangkutkan ke reng ia  bergelantung,” jelasnya.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun korban berkerja mulai 07.30 WIB dan tersetrum sekitar 08.30 WIB. Jenazah korban sendiri tidak akan di Otopsi dan langsung akan dimakamkan TPU Astana Teyoh Desa Cinagara.

Menuurt informasi dimakamkan menunggu anaknya yang dari Jakarta pulang. Kejadian ini membuat pihak keluarga dan anak kaget. Begitu juga kerabat karena tidak menyangka sama sekali. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com