Hati-hati Berkunjung ke Objek Wisata di Kuningan!

KUNINGAN (MASS)- Kabupaten Kuningan bagi wisatawan merupakan surga, sehingga tidak aneh kalau pada saat liburan jumlah pengunjung membludak.

Terlebih saat ini banyak tempat objek wisata baru membuat kota kuda semakin kental disebut sebagai tujuan wisata. Ada kawasan Cisantana yang disebut sebagai minitur Lembang-nya Kuningan.

Lalu ada kawasan wisata Jalaksana, Cilimus, Darma. Tidak kalah hebatnya juga ada Kebun Raya Kuningan.

Namun dibalik keindahan itu, kalau para pengunjung tidak hati-hati maka akan menjadi bencana. Seperti terjadi pengendara motor yang bermain ke kawasan Cisantana.

Diduga karena rem motor matik blong pengendara masuk ke ladang milik warga. Meski selamat namun pengemudi dan penumpang sempat dilarikan ke RS Sekar Kamulyan Cigugur.

“Iya pada Minggu ada kecelakaan di dekat gerbang Desa Cisantana. Korban dibawa RS dan ditangani oleh Unit Laka,” ujar Kanit Intel Polsek Cigugur Endar, pada Senin (31/12/2018).

Kades Cisantana, Cecep Murad SAg membenarkan adanya kecelakaan di wilayahnya. Pihaknya berharap para wisatawan lebih hati-hati dalam mengendarai kendaraan karena cuaca dan juga faktor jalan yang turun naik. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com