Gran Max Tabrak Dump Truk, Supir dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

KUNINGAN (MASS)-  Suasana  Senin sore menjelang magrib di  Jalan Raya Kuningan-Luragung tepatnya di Desa Manggari (Oleced) Kecamatan Lebakwangi mendadak ramai. Penyebabnya adalah terjadi tabarakan antar mobil minibus jenis Daihatsu Gran Max  Nopol B 1599 SRZ dengan mobil dump truk Nopol E 9219 YB..

Kejadian  kecelakaan yang terjadi di  depan Pom Bensin Oleced itu sekitar pukul 17.15 WIB. Akibat benturan keras itu mobil Gran Max ringsek dan para penumpang dilarikan ke rumah sakit terdekat. Saking keras benturan baik pengendara atau warga sekitar langsung ke TKP karena takut banyak yang meninggal.

Menurut keterangan supir mobil dump truck yang bernama  Radin (32)  yang merupakan warga Desa Cikeusik Kecamatan Cidahu, ia   tengah  melaju dari arah Kuningan menuju Desa Cikeusik membawa muatan batu. Namun,  tiba-tiba di depan pom bensin Oleced dari arah berlawana muncul  mobil Grandmax  dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Tiba-tiba lanjut dia, mobil itu  oleng ke sebelah kanan.  Kontan saja ia kaget  dengan kondisi itu dan refleks dirinya mencoba banting stir ke kiri, akan tetapi laju  mobil Grand Max yang cukup kencang membuat tabrakan tidak bisa dihindari. Bruk!

“Alhamdullillah saya tidak luka hanya syok karena kaget, terlebih melihat kondisi Gran Max  yang ringsek. Sementara menurut Radin, pengemudi dan penumpang mobil Gran Max sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian masih melakukan olah TKP, sehingga belum bisa mendapatkan informasi yang akurat terkiat kejadian tabrakan. Sementara warga dan pengedara semakin banyak yang datang sehingga membuat arus jalan semakin padat.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com