Gambar “Kurang Pantas” Wabup Terpilih Beredar

KUNINGAN (MASS) – Tepat Hari Jadi ke 520 Kuningan Sabtu (1/9/2018), beredar foto adegan “kurang pantas” yang diperankan Cawabup Terpilih, M Ridho Suganda. Anak bungsu H Aang Hamid Suganda ini memosting gambar adegan romantis dirinya dengan istri sahnya.

Foto tersebut diposting sekitar pukul 18.00 di media sosial milik Edo (Ridho) sendiri. Baik itu instagram maupun facebook. Dalam waktu sekejap, komentar pro dan kontra pun menghiasi ruang tanggapan netizen.

Bagi mereka yang pro, adegan itu dianggap wajar lantaran dilakukan dengan istri sahnya. Sedangkan bagi mereka yang kontra, kuatir dilihat anak-anak yang mudah mengakses medsos. Muncul pula kecurigaan dari netizen, Edo tengah mencari sensasi.

Satu netizen perempuan meminta Edo agar menghapus foto tersebut, dalam komentarnya. Namun hingga pukul 19.30 WIB, postingan Edo masih terpajang. Ketika dikonfirmasikan, Edo belum merespon.

Sementara itu, dilihat dari gambar tersebut Edo dan istrinya mengenakan pakaian yang digunakan kala menghadiri peringatan Harjad ke 520 Kuningan di Gedung DPRD, pagi tadi. TKPnya terlihat seperti di Bumi Aki Winduhaji. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com