Ditinggal Lima Hari ke Jakarta, Pas Pulang Sudah Menjadi Mayat

NINGAN (MASS) – Ermi Wati (65)  warga  Jalan melati II No 55 Rt 039/006 Kel Ciporang Kec/Kabupaten Kuningan.  tidak menyangka kepergiannya ke Jakarta akan berujung kesedihan, karena suaminya yang bernama Acep Darisman yang merupakan pensiunan guru ditemukan sudah meninggal dunia.

Kejadian bermula ketika pada hari Kamis (24/10/2019)   sekitra jam  jam 07.00 WIB  berangkat ke Jakarta. Pada saat itu ia tidak mengajak suaminya sehingga  Acep Darisman ditingal sendiri.

Ermi baru pulang ke  kembali lagi ke Kuningan pada  Selasa (29/10/2019) jam 12.30 WIB. Pada saat sampai ke rumah ia mendapati lampu depan rumah masih menyala. Kemudian Ermi  mencoba untuk membuka pintu rumah bersama dengan anaknya  Reri.

Meski menggunakan kunci  cadangan namun  kunci tersebut tidak bisa masuk sampai akhirnya Ermi  meminta pertolongan kepada Yani  dan  Yusuf  untuk membuka paksa jendela rumah. Akhirnya jendela tersebut terbuka kemudian mereka bedua mencoba membuka ensel pintu samping melalui jendela tersebut dan akhirnya pintu samping terbuka.

Ermi dan Reri  langsung masuk ke dalam rumah langsung mengarah kamar korban. Begeitu  sampainya di kamar korban terlihat  korban sudah tergeletak dan meninggal dunia di dalam kamar. Menurut pengakuan Bambang Korban mempunyai riwayat penyakit struk ringan.

“Iya ditemukan mayat di dalam kamar. Istrinya pergi ke Jakarta dan pas pulang suaminya sudah meninggal,” ujar Kaplsek Kuningan Agus Suroso kepada kuninganmass.com, Selasa.

Sementara itu, penemuan mayat ini membuat geger warga setempat. Penemun mayat sendiri di Kuningan menjadi kesekian kalinya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com