Ditemukan Mayat Telungkup di Kolam Penduduk

KUNINGAN (Mass) – Setelah kasus penjambretan yang menimpa Hilma Almaida, kembali warga Kelurahan Winduherang Kecamatan Cigugur dibuat geger. Kali ini ditemukan sosok mayat di sebuah kolam tak terurus milik wa Kini (60) Rt 03 Rw 01 blok Linggakamuning Kelurahan Winduherang.

Diperoleh keterangan, mayat tersebut bernama mang Jasa (77), warga Rt 02 Rw 01 Winduherang. Masih dugaan kakek yang ingatannya sudah mulai terganggu itu keluar rumah malam hari. Lantaran gelap, kemungkinan korban terperosok ke kolam milik wa Kini. Kendati kolam tak dalam namun korban mempunyai cacat di kaki sehingga diduga tidak bisa berenang.

Insiden ini diduga kuat terjadi Selasa (4/4/2017) pukul 02.00 dini hari. Jenazah baru ditemukan subuh ketika warga setempat ramai berangkat ke masjid untuk solat.

“Kemungkinan sih jam 2 pagi terperosoknya. Kalau ditemukan mah tadi subuh pas orang-orang mau ke masjid,” tutur Endun (21) pemuda setempat yang rumahnya tak jauh dari TKP.

Endun sendiri kaget saat bangun tidur mendengar ramai orang di luar. Setelah dilihat warga sudah berkerumun menyaksikan sosok mayat telungkup di kolam. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com