Ditemukan Mayat Gadis Berusia 25 Tahun di Sungai Cimonte

KUNINGAN (MASS) – Kamis pagi sekitar jam 10.00 WIB ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan di sungai Cimonte Dusun Cikaso Desa Jalatrang Kecamatan Cilebak. Mayat gadis bernama Ratmika Sri Rahayu itu diduga terbawa hanyut setelah ia terjatuh ke sungai yang berada di pinggir rumahnya.

Korban sendiri selama ini mempunyai riwayat penyakit ayan. Diduga ketika berada di luar rumah penyakitnya kambuh dan korban terjatuh ke sungai. Kejadian ini membuat warga sekitar geger karena tidak menyangka sama sekali. Pada saat kejadian tengah hujan dari pagi sehingga arus sungai cukup deras.

“Iya warga kami. Latar belakangnya memang punya penyakit ayan mungkin dugaannya kambuh dan jatuh. Saat ini tengah ditangani oleh pihak kepolisian,” ujar Kades Jalatrang Solihin.

Sekmat Cilebak, Nana membenarkan kejadian itu dan terjadi pada jam 10.00 WIB. Saat ini mayat korban tengah dipulasara. Insiden ini membuat warga ikut berduka.

“Iya dugaan karena punya penyakit ayan pada saat berada diluar kembuh dan terjatuh. Pada saat terjatuh itu tidak ada yang melihat,” ujanrya.

Ia ikut berbelasungkawa dan berharap pihak keluarga tabah menerima takdir dari maha suci. Bagi warga karena saat ini musim hujan diimbau untuk lebih waspada. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com