Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bupati Tutup Liga Hariang Putra

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama MH menghidari acara penutupan  Liga Hariang Putra yang merupakan turnamen bola voli bergengsi. Acara ini digelar di  Dusun Salem Desa Mandapa Jaya Kecamatan Cilebak.
Pada  Grand final  tampil  tim Situmandala (Ciamis) vs Cipali (Ku ningan) yang digelar pada  Rabu (19/9/2018) bupati ikut menyaksikan. Para pemain sendiri tampak antusias ditonton oleh orang nomor satu. Sedangkan masyarakat yang menonton sangat membludak karena jarang-jarang partai final dihadiri oleh bupati. 
Bupati Kuningan berpesan   untuk terus menjunjung  tinggi sportivitas karena bukan kemenang yang utama tapi sportivitas. Olah raga mengajarkan untuk sportif sehingga turnamen akan menghasilkan pemain yang berkualitas dan sportif. Ini penting untuk ditekankan karena terkadang kemanangan menjadi prioritas.
“Siapapun kita, kita bersaudara. Saya   memberikan apresiasi kendati di ujung lembur Kuningan tapi mampu melaksanakan Liga Bola Voli yang bergengsi, mudah-mudahan menjadi tontonan yang menghibur,” ujanrya.
Melihat antusias dari cabor bola voli maka pihaknya lanjut Acep akan melakukan perbaikan dan pembangunan lapangan bola voli yang bagus. Hal ini agar muncul bibit potensial di Kuningan karena hanya sebuah turnamen membuat para pemain tertempat mentalnya.
“Setelah sepakbola, bola voli paling disukai warga, untuk itu kami akan selalu memperhatikan sarananya, karena bola voli bukan hanya sekedar olahraga tapi juga hiburan,” ujarnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Amblasnya jalan di Dusun Puhun, Desa Mandapa Jaya, Kecamatan Cilebak karena bencana membuat warga dan Babinsa gotong royong. Dipimpib Babinsa Koramil...

Government

CIBINGBIN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda SH MSi menutup secara resmi turnamen bola voli Cipondok Cup Tahun 2020. Bukan hanya menutup, sekaligus...

Village

CILEBAK (MASS) – Masakan Sunda memang dikenal dengan sambal dan lalapannya. Pasalnya, di beberapa tempat mengkonsumsi tanaman segar tanpa dimasak terlebih dahulu adalah hal...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kamis pagi sekitar jam 10.00 WIB ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan di sungai Cimonte Dusun Cikaso Desa Jalatrang Kecamatan Cilebak. Mayat...

Advertisement