Di Cigugur juga Terjadi Longsor

KUNINGAN (MASS)- Bencana longsor ternyata bukan hanya terjadi di Cikijing, tapi di wilayah Kuningan pun terjadi, tepatnya di Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun, titik longsor terjadi di dua titik yakni  satu titik longsor berada di dekat panglong atau dekat Jalan Cipari yang menurun.

Di titik ini longsor menutupi setengah jalan. Meski begitu kendaraan masih lewat. Sedangkan satu lagi disebalah baart Kantor Koramil Ciguur

Kejadian longsor sekitar jam 20.00 WIB. Petugas gabungan dibantu warga setempat bahu-membahu membersihkan sisa material. Warga dan petugas was-was karena takut ada longsor susulan

“Ada longsor di duua titik di Cipari saat ini lagi ditangani di lapangan. Disarankan kepada pengendara  untuk memutar ke jalan Lingkar Cijoho atau dari  Cirendang langsung ke kota,” jelasnya Kadishub Kuningan Dr Deni Hamdani, Senin malam sekitra jam 21.20 WIB.

Mantan Kasatpol PP ini menyarakan kepada warga sebaiknya jangan lewat jalur Cipari  karena  malam dan cuaca masih tidak mendukung. Hujan yang turun diatas normal dan  sudah beberapa hari hujan deras turun di Kuningan. Hal ini harus diwaspada. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com