Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kuningan Pentas Semarak 2019 Digelar di Dua Titik, Dimulai Sore Hari

KUNINGAN (MASS)- Di malam pergantian tahun baru 2020 Pemkab Kuningan menyediakan dua panggung di dua tempat berbeda untuk menghibur warga Kuningan.  Hiburan malam pergantian tahun baru dikemas dalam acara Kuningan Pentas Semarak 2019 dengan tema seni dan musik untuk rakyat.

Adapun dua titik itu adalah di Pandapa Paramarta dan di Terminal Tipe A Kertawangunan. Untuk di Pandapa dimulai jam 3 sore. Sedang di Terminal dimulai jam 8 malam.

Sekda Kabupaten Kuningan Dr H Dian Rahmat Yuniar mengatakan, sengaja acara digelar di dua titik agar bisa menampung animo warga Kuningan. Mereka tinggal memilih karena dua acara tersebut sama saja menghadirkan hiburan.

“Ketika ada dua titik  pastinya   tidak terlalu mengganggu lalu lintas dan tidak terlalu merepotkan pihak pengamanan,” ujar Dian kepada wartawan usai mengikuti rapat lintas sektoral di Polres Kuningan belum lam ini.

Dari informasi yang kunininganmass.com, berikut nama-nama band lokal yang akan tampil menghibur yakni Plat Beureum,Secon K, Shaow, Aztec, Fretime. Lalu, Gamaican Sound, Good Forbien, Sambel Pencok, Lamonia, The Rental, Second Free.

Selain itu juga dimariah Calung Bobodoran, Swara Lokananta. Acara akan semakin semarak karena dipandu oleh dua MC tenar yakni Basdar Casidy dan Mey.

Sementara untuk di Terminal Kertawangunan ada band yang akan menghibur warga yakni D Dellon, Ajozzing, God Forbiden, Brother, Arban, Eon Rock. Mereka tampil sejak jam 8 malam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami dari D Delllon siap menghibur warga. Kami sudah mempersiapkan tembang hits yang dijamin membuat perayaan tahun baru lebih indah,” ujar Delon vokalis dari D Delon.

Dari kabar, bupati dan sekda hanya akan hadir di Pandapa. Bupati dan sekda akan berduet menyanyikan lagu untuk menghibur warga Kuningan.(agus) 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- PLN ULP Kuningan, Kamis (26/3/2020)  berencana melakukan pemadaman listrik di 16 titik yang beradai diwilayah timur Kuningan. Pemadaman lisrik karena dilakukan  ...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bagi warga Kuningan yang akan ke Cirebon untuk merayakan tahun baru harus menggunaan dua jalan alternatif. Pasalnya, mulai jam Selasa jam 18.00...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Bencana longsor ternyata bukan hanya terjadi di Cikijing, tapi di wilayah Kuningan pun terjadi, tepatnya di Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur. Dari informasi...

Government

KUNINGAN (MASS)- Disaat yang lain merayakan pergantian tahun baru dengan berbagai pertunjukan hiburan. Di Masjid Agung Syarul Islam Kuningan ribuan jamaah berkumpul. Mereka melaksanakan...

Advertisement