Caleg Cantik Tak Akan Diberi Bantuan Hukum

KUNINGAN (MASS) – Bukan hanya terkejut, Ketua DPC PKB Kuningan H Ujang Kosasih MSi pun tidak akan memberikan bantuan hukum kepada caleg cantik dapil 3 yang ditangkap polisi Cirebon akibat membawa sabu-sabu.

“Kalau memang benar caleg PKB, dan yang bersangkutan tersangkut hukum soal apapun, itu kembali kepada soal pribadinya,” kata Ujang kepada kuninganmass.com Kamis (20/12/2018) malam.

Sikap partai, lanjut Ujang, menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum. Yang jelas, kader PKB yang tersangkut hukum soal korupsi dan narkoba, ia menegaskan tidak akan memberikan bantuan hukum.

“Kita tegas, kader PKB yang tersangkut hukum soal korupsi dan narkoba, klir PKB tak akan memberi bantuan hukum,” tandasnya.

Meski masih dugaan, sambung dia, khusus untuk 2 soal itu (korupsi dan narkoba), PKB tidak akan memberikan bantuan hukum.

“Kita lihat perkembangan proses hukum yang sedang berjalan,” pungkas Ujang.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perempuan berparas cantik kedapatan membawa 1 gram sabu-sabu di wilayah Ciperna oleh Sat Narkoba Polres Cirebon. Ternyata ia merupakan Caleg Dapil 3 Kuningan. (deden)  

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com