Anak 7 Tahun Hilang saat Bermain Pasir

KUNINGAN (MASS) – Seorang anak bernama M. Afwan Abdullah, siswa SDN Cilimus 4, dilaporkan menghilang sejak Sabtu (2/11/2019). Anak yang saat ini berusia 7 tahun tersebut, terakhir dilihat pada pukul 3 sore hari.

Kepala Dusun Pasiklaur Desa Cibuntu Kecamatan Cigandamekar, Nano mengkonfirmasi kejadian tersebut. Dirinya menyebut, kejadian yang menimpa salah satu warganya itu, ketika si Anak masih dalam keadaan memakai seragam olahraga sekolah.

“Jam 2 siang itu masih ada yang liat, anaknya lagi main pasir di belakang rumahnya, terus pada pukul 3 juga, salah satu warga ada yang mengaku masih melihat,” ujarnya, Selasa (5/11/2019).

Anak tunggal dari pasangan Noni Syahroni dan Fatihah tersebut, menghilang dalam keadaan bersendal cepit. Adapaun warna bajunya saat si anak hilang adalah baju merah plat biru, dan di bagian belakang tertera tulisan RA Cendikiah Prima Caracas lengkap dengan celana training yang serupa, merah plat biru.

Afwan yang tingginya 130 cm tersebut, memiliki rambut yang lurus, kulit sawo matang serta dibagian muka tepatnya sekitar mata sebelah kiri terdapat bekas cakaran.

Sampai berita ini diturunkan, laporan kehilangan sudah disampaikan pada pihak Polsek Cilimus. Bagi siapapun yang melihat Afwan dengan ciri-ciri tersebut, diharapkan oleh Nano untuk menghubungi polsek setempat atau ke nomor 082117014235/081384496224. (eki)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com