Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tega, Ayah Perkosa Anak Tirinya Sejak Kelas 6 SD

KUNINGAN (MASS) – Aksi bejat dan tak patut DS (39) ini, benar-benar tidak terpuji. Warga Kecamatan Cigugur itu, ditangkap Polres Kuningan karena dilaporkan memperkosa anak tirinya, sejak sang anak masih kelas 6 SD.

Kini sang anak sudah remaja, tepatnya sekitar kelas 9 SLTP. DS, baru ditangkap pada Selasa (15/11/2022) kemarin. Lelaki itu, ditangkap setelah dilaporkan sang istri, yang juga ibu kandung dari korban.

Kelakuan bejat pelaku sendiri, pertama kali disadari oleh saudara korban. Bibi korban yang saat itu datang ke rumah, curiga melihat gelagat korban, dari pakaian yang dikenakanya.

Saat itu, bibinya merasa aneh karena celana dalam korban terlihat melorot. Sang bibi, cerita pada ibu korban. Ibu korban, akhirnya mendesak sang anak. Korban mengakui dicabuli ayah tiriya, berulang sejak kelas 6 SD.

Bak disambar peting di siang bolong, mendengar kabar tersebut, sang ibu dan keluarga korban yang geram itu, melaporkan DS ke Polres Kuningan.

Pelaporan tersebut, dibenarkan Kapolres Dhany Aryanda SIK melalui Kasat Reskrim M Hafid Firmansyah, Kamis (17/11/2022) sore ini.

“Keluarga korban melaporkan aksi kejahatan tersebut kepada pihak kepolisian,” ujar M Hafid Firmansyah.

Akibat perbuatannya, DS diancam terjerat Pasal 81 ayat (1) dan (2) UU RI nomer 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

“Pasti ada pendampingan dari instansi terkait,” jawab Kasat, kala ditanya kondisi korban. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sekertaris Komisi 2 DPRD Kabupaten Kuningan, Saw Tresna (F-Golkar) mengaku sangat prihatin dan menyayangkan, kejadian pelecehan seksual terjadi lagi di Kabupaten...

Law

DARMA (MASS) – Polres Kuningan menangkap lelaki berinisial S, di sebuah rumah di Desa Sukarasa Kecamatan Darma. Hal itu, diutarakan Kapolres Kuningan AKBP Dhany...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pelaku pembunuh ibu kandung yang bernama Ono(42) ternyata setelah dibawa ke Mapolres Kuningan pelaku mengamuk. Pelaku sendiri mengidap gangguan jiwa sehingga...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Seorang anak bernama M. Afwan Abdullah, siswa SDN Cilimus 4, dilaporkan menghilang sejak Sabtu (2/11/2019). Anak yang saat ini berusia 7...

Advertisement