Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Harumkan Kuningan, Ikiw Sabet Juara Supermusic Dare To Be Next Superstar

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi, putra daerah yang berhasil menorehkan prestasi di kancah nasional bidang seni. Lelaki asal Kampung Kliwon Desa Windujanten Kecamtan Kadugede ini bernama Rifky Nugraha atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ikiw.

Ikiw baru saja mengikuti lomba Supermusic Dare To Be The Next Superstar dengan kategori Art.

Lomba yang dilaksanakan mulai dari 18 Febuari – 15 Maret 2021 itu, dilalui Ikiw tahapan demi tahapan mulai dari seleksi.

Pada kuninganmass.com, Ikiw bercerita setelah melalui seleksi dan didapatkan 5 finalis, dirinya dan finalis lainnya untuk diberi chalange yang harus diselesaikan dengan kurun waktu 1 hari, dengan mentoring dari juri.

“Tepatnya waktu itu tanggal 23 Maret, dan setelah itu dilaksanakan penjurian langsung oleh para juri dan ditetapkanya juara pada tgl 24 Maret,” sebutnya beberapa waktu lalu.

Dalam lomba tersebut, Ikiw berhasil mendapat juara pertama. Sebenarnya, Ikiw juga memang cukup sering mengikuti lomba dan mendapat juara. Sebut saja pada kontes cover buku di Humanityouth mendapat juara dua.

Juara ke dua kontes design anniversary Arena Experience. Juara pertama kontes desain Clevelandcycle 3 x berturut-turut, lalu juara kedua kontes Desain Bbqride.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun lomba yang kali ini, menjadi spesial karena menjadi juara pertama di lomba yang pertama kali diselenggarakan. Apalagi, dirinya bersaing dengan tidak dibatasi usia.

“Saya hobi gambar sejak TK, dan disitu juga saya dipertemukan dengan hobi saya yang sampai saat ini saya lakukan,” jawabnya saat ditanya sejak kapan hobi menggambar.

Dengan seiringnya waktu, ikiw mengaku menggambar baginya bukan perihal hobi belaka. Melainkan sebagai pendengar setia dalam hal apapun.

Ikiw sendiri, sebelumnya pernah bekerja di salah satu brand ternama dengan pusat di Bandung, ‘Berak’.

Menurutnya, saat ini profesi sebagai ‘perupa’ sudah harus diakui baik dan diperhitungkan, di kalangan masyarakat luas. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizenmass

KUNINGAN (MASS) – Menjadi seorang perempuan bukanlah pilihan, melainkan kodrat atau takdir yang telah di tetapkan dan di tentukan olah Allah SWT. Perempuan diciptakan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Pernyataan Sikap Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat FKIP Uniku, STIKKU, dan Abdul Malik Fajar Cabang Kuningan Tentang : Kepemimpinan HMI Kuningan Yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk melaksanakan Operasi Keselamatan Lodaya 2021, Polres Kuningan melakukan apel gelar pasukan di halaman Mapolres Kuningan, Senin (12/04/21). Kegiatan apel dipimpin...

Religious

Mushola Al- Hidayah Diresmikan, Habiskan Anggaran Rp300 Juta, 90 Persen Dananya Ditanggung Satu Orang KUNINGAN (MASS) – Sabtu ( 10/2021) malam atau malam minggu,...

Advertisement