Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Hari Pertama Masuk Kerja Langsung Pimpin Rapat

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH, pimpin Rapat Kerja bersama Kadis Dinas PUTR, H Mas  Ridwan Setiawan, SH MSI.

Kemudian, Kadis DPKPP, Ir I Putu Bagiasna, MT dan para Kabid di hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Acara digelar di Aula Rapat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang , Senin (17/05/2021). 

Dalam arahnya Bupati meminta, untuk program kegiatan yang sudah ada harus terkoordinasi dengan baik agar sesuai dengan tujuan dan sasaran yang sudah ditetapkan. 

“Dengan adanya rakor ini dapat memicu pelaksanaan pembangunan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan, serta untuk mengatasi permasalah dan kendala dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan baik secara administrasi, keuangan maupun fisik,” ungkapnya. 

 Ia juga berharap, dengan adanya rakor ini, dapat meningkatkan keserasian antara pelaksanaan kegiatan dengan rencana kerja  yang telah disusun.  

“Aktivitas pembangunan adalah untuk memakmurkan dan mensejahterahkan masyarakat. Semoga apa yang sudah kita rencanakan dapat berjalan secara efektif dan efisien, ” harapnya.  

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati berpesan kepada seluruh SKPD untuk memiliki basis data yang pasti, agar semua kebijakan bisa tepat sasaran. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa Prodi S2 serta dosen Kesehatan Masyarakat STIKes Kuningan menggelar pengabdian masyarakat bersama lansia (lanjut usia) di Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di halaman Mapolres, Kapolres Kuningan memimpin jalannya upacara serah terima jabatan beberapa PJU di jajaran Polres Kuningan, diantaranya Kasat Intelkam,...

Village

SELAJAMBE (MASS) – Anggota PGRI dan Kwaran Pramuka Selajambe ikut berpartisipasi dalam program TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0615/ Kuningan di Desa Jamberama,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang akan diperingati pada tanggal 26 Juni mendatang mendapat sambutan antusias dari masyarakat Kuningan. Salah satunya...

Advertisement