Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

H Aang Hamid Suganda Dirujuk ke RS Jakarta

KUNINGAN (MASS) – Setelah 4 hari menjalani perawatan intensif di RSUD 45 Kuningan, H Aang Hamid Suganda dirujuk ke RSPI Jakarta, Selasa (17/5/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Mantan bupati dua periode ini akan menjalani perawatan lebih intensif lagi di ibu kota. Menurut anak bungsunya, M Ridho Suganda, di Jakarta terdapat teman dekatnya yang dokter spesialis jantung.

“Biar lebih dekat sama temen yang dokter spesialis jantung di sana. Saya berterima kasih untuk tim medis RSUD 45, luar biasa,” ujar Ridho kepada awak media saat pemberangkatan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kondisi kesehatan tokoh yang kerap dijuluki Bapak Pembangunan tersebut, menurut Ridho sudah membaik. Tinggal perawatannya lebih diintensifkan, maka ia berharap ayahnya sehat seperti sediakala.

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kuningan, semoga beliau sembuh dan masih bisa memberikan kontribusi kepada daerah. Terimakasih atas doanya selama ini,” ucap pria yang kini menjabat wakil bupati tersebut.

Sekadar diketahui usia H Aang Hamid Suganda ini memasuki 80 tahun. Beberapa bulan ke belakang ia memperingati ulang tahunnya yang ke 79 tahun.

Ridho yang juga kerap disapa Edo itu mengatakan, serangan jantung bisa menimpa siapa saja. Banyak kejadian atlet olahraga pun terkena serangan jantung. Terlebih ayahnya yang menurut Edo sudah berusia lanjut. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca dirujuk ke rumah sakit di Jakarta pada pertengahan bulan Mei 2022 ini, kondisi mantan Bupati Kuingan H Aang Hamid Suganda...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kondisi kesehatan tokoh Kuningan, H Aang Hamid Suganda, kini mulai membaik. Bahkan menurut kabar dari RSUD 45 Kuningan, pria berjuluk Bapak...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tokoh Kuningan yang kerap dijuluki Bapak Pembangunan, H Aang Hamid Suganda, saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kabarnya,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sekertaris DPC PDIP Kuningan yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD, Nuzul Rachdy SE tidak mau menanggapi lebih jauh, ketika ditanya Isu...

Advertisement