Polsek Zona 5 dan Muslimat NU Gelar Istighosah

KUNINGAN (MASS)-  Sabtu (29/6/2019)  pagi jam 08.30 wib  bertempat di Mesjid Al-Falah Desa Tembong Kecamatan Garawangi  digelar  Istighosah, Doa Bersama dan Halal Bil Halal Muslimat NU dengan Polsek Zona 5 Polres Kuningan.

Acara ini  dalam rangkaian  Hari Bhayangkara Ke 73 tanggal 01 Juli 2019. Adapun tema yang diambil adalah  Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara . Hadir pada kesempatan itu Ketua PC Muslimat NU Kabuapten Kuningan diwakili Wakil Ketua 1 Hj Iyom,  Camat Garawangi diwakili Kasi Trantib Kec. Garawangi Udin Samsudin, S.AP.

Lalu,  Kapolsek Ciawigebang AKP Yayat Hidayat, Kapolsek Garawangi AKP Herbudiman, S.Sos, Kapolsek Lebakwangi Iptu Nuryana, Kapolsek Ciniru Iptu H. Arif Zaenal Abidin, SH MH. Lalu,Danramil 1513/Grw diwakili Serka Sujat, Kepala Desa Tembong Suhara, dan Ketua PAC Muslimat NU Kec. Garawangi H Icih Darsih.

Adapun undangan yang hadir sekitar 500 orang. Usia sambutan Perwakilan Kapolsek Zona 5, juga  pemberian santunan secara simbolis kepada Kades Tembong Suhara. Acara ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dalam bidang kerohanian untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Dari pantauan  acara berlangsung dengan khidmat. Semua fokus melaksanakan istigosah. Kegiatan ini pun sangat diresposn oleh warga karena positif. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com