Pemkab Kuningan Akan Temui Orang Tua Pelaku

KUNINGAN (MASS) – Kasus pendekapan bayi  hasil hubungan gelap sepasang kekasih yang masih duduk dibangku SMA menjadi perbincangan hangat warga Kuningan. Meski banyak yang prihatin dengan kasus ini.

Namun, tidak sedikit yang mengutuk  kelakuan mereka berdua karena tega membunuh bayi tak berdosa. Disisi lain banyak pasangan yang menginginkan bayi.

“Dalam kasus ini kami juga membantu biaya untuk melakukan visum. Selain itu kamu juga melakukan pendampingan kepada pelaku,” ujar Kasi PPA Dinsos PP dan PA Lely kepada kuninganmass.com, Senin (22/3/2019).

Orang tua pelaku juga lanjut dia,  akan didaatangi  untuk mengetahui kasus ini. Selain tentu memberikan penyluhan agar kasus yang sama tidak terulang lagi.

“Kami juga ingin menyelematkan masa depan mereka agar tidak sampai putus sekolah. Sebab, keduanya masih pelajar di satu sekolah yang sama,” jelasnya.

Mengenai pendampingan dan berbagai upaya yang dilakukan Pemkab Kuningan merupakan bukti bahwa pemerintah hadir. dan bukan kali ini tapi semua kasus yang melibatkan perempuan dan anak. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com