Kuningan Tuan Rumah Pentas PAI Tingkat Jabar

KUNINGAN (Mass) – Kabupaten Kuningan dipilih menjadi tuan rumah Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Jawa Barat, Selasa (23/5). Kegiatan yang digelar Kementrian Agama (Kemenag) bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kuningan selama tiga hari di GOR Ewangga Kuningan itu, dibuka langsung Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH.

Dalam kesempatan itu, Bupati Acep menyambut tim dari seluruh kontingen kota/kabupaten sewilayah Jabar yang akan berkompetisi dalam Pentas PAI baik tingkat SD, SMP hingga SMA/SMK sederajat. Bahkan, Acep merasa bersyukur dan bangga dengan dipilihnya Kabupaten Kuningan sebagai tuan rumah Pentas PAI tingkat Jabar tersebut.

“Ini sejarah baru yang luar biasa bagi pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kuningan. Kami mengucapkan selamat datang di Kuningan kepada seluruh kontingen Pentas PAI dari kabupaten/kota Se-Jabar,” ucap Bupati Acep saat mengawali sambutannya.

Pihaknya berkomitmen, sebagai tuan rumah sekaligus atas pemerintah daerah akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik di tengah-tengah berbagai keterbatasan yang ada. Tak lupa, ucapan terimakasih disampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu atas terlaksananya Pentas PAI tingkat Jabar.

“Lalu kepada peserta seluruh kontingen, saya mengucapkan selamat berlomba untuk mendulang prestasi terbaik di tingkat Jabar ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, Bupati Acep juga merasa yakin dengan kondisi masyarakat Kabupaten Kuningan yang dikenal baik dan ramah, akan menjadi kesan tersendiri bagi para tamu kontingen Pentas PAI yang datang dari sejumlah kota/kabupaten di Jabar. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com