Ini Rincian Pemenang Lomba Desain Logo dan Tema Hari Jadi

KUNINGAN (MASS)- Setelah dilakukan penilaian oleh tiga dewan juri yang sudah ditentukan oleh panitia, maka dipilihlah tiga pemenang. Pemenang Lomba Desain Logo dan Tema Hari Jadi ke 520 Kuningan itu diumuman pada awal Agustus.  Total ada 60 perserta yang mengikuti lomba ini.

Dari  hasil penilaian dewan juri yang terdiri dari Jojo Hamzah HS (Ketua merangkap anggota), H Wawan Hermawan (Anggota), dan Drs. Dodo Suwondo,M.Si, maka terpilih 3 desain sebagai pemenang lomba. Ketiga pemenang tersebut yaitu, Juara 1 dimenangkan oleh Mala Trihayu, Juara 2 dimenankan oleh Yura Dewi Ratna Ningrum, dan Juara 3 dimenangkan oleh Yuandira Dwi Hesti, S.Pd.

“Ketiga pemenang itu dinilai paling terbaik oleh dewan juri. Penilaian yang dilakukan berdasarkan kriteria yang sudah ditentukan oleh panitia,” ujar Kadiskominfo Kuningan Drs Teddy Suminar MSi, Selasa (7/8/2018).

Teddy meminta Kepada para pemenang  untuk segera menghubungi, Sekretariat Panitia Peringatan Hari-hari Besar Nasional (PHBN) dan Hari Jadi Kabupaten Kuningan Tahun 2018, atau Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan. Pihaknya mengucapkan selamat kepada peserta yang meriah juara.

Bagi yang belum juara bukan tidak bagus tapi dewan juri memiliki kriteria sendiri. Mengenai desain yang terpilih menjadi milik pemerintah.

Dengan begitu maka para pemenang berhak  hadiah masing-masing hadiah Rp2 juta bagi juara I, Rp1,5 Juta Juara II dan  Rp1 Juta Juara III. Dibandingakan tahun lalu jumlah yang mengikuti lomba terbilang sedikit karena tahun lalu 123 karya. Minimnya promosi menjadi penyebab utama.(agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com