Giliran Terminal Jadi Sasaran Jumsih

KUNINGAN (MASS)- Kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) di awal bulan maret, Bupati Kabupaten Kuningan  H Acep Purnama SH MH melaksanakan kegiatan Jumsih yang berlokasi disekitar Terminal Kertawangunan.  hal ini rutin dilakukan dalam rangka mewujudkan Kuningan yang bersih Jum’at (1/3/2019).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati di dampingi oleh Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi. Lalu,  Kepala DPRPP H M Ridwan Setiawan  MSi, Kepala Satpol PP Kabupaten Kuningan Drs Indra Purwanto.

Selain itu juga tampak Kepala Bagian Hukum HM Budi Alimudin, SE, MSi, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Trisman Supriatna SPd MPd. Lalu, Kepala Bagian Humas Dr Wahyu Hidayah MSi, serta Kepala Bagian Umum Guruh Irawan Zulkarnaen, STP MSi.

Pada Kesempatan ini Bupati memberikan imbauan pada masyarakat yang memilki tempat usaha maupun rumah di sekitar pinggir jalan untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar.

Selain itu  menjaga saluran air tetap bersih dari sampah agar tidak terjadi penyumbatan yang dapat mengakibatkan banjir. Serta perlu adanya kesadaran dari seluruh masyarakat untuk bisa menjaga kebersihan mulai dari membuang sampah pada tempat sampah yang telah di sediakan.

Di lokasi yang sama, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan juga melaksanakan Jumsih sebagai wujud Kuningan yang bersih, Kuningan yang sehat dan Kuningan MAJU.

Setelah malaksanakan Jumsih, Bupati langsung melakukan kegiatan monitoring ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan yang lokasinya berdekatan dengan lokasi dilaksanakannya jumsih.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com