Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Ribuan Massa Padati Event Break Out Day Challange

KUNINGAN (MASS) – Sekitar 1000 orang nampak memadati Terminal Tipe A Kertawangunan pada akhir pekan, Sabtu (10/12/2022) kemarin.

Mereka, datang kesana untuk menikmati beragam kegiatan dalam event Break Out Day Challange yang diselenggarakan oleh brand Djarum Super.

Kegiatan demi kegiatan, diikuti oleh para peserta sesuai minat dan hobinya masing-masing.

Dalam rangkaian itu, digelar lomba e-sport (mobile legends), pes compotition, mural art, bmx challenge, skateboard challenge, turnamen futsal, conquer the city dan community activities.

Acara, ditutup pada malam hari dengan sangat meriah dan melibatkan banyak penonton saat konser dari Stand Here Alone, dengan diawali penampilan band lokal seperti The Roots Radio, 4drctn, dan Sounddiminished.

PIC Event Break Out Day Super Challange Kuningan Iqbal Chandra Komara mengatakan kegiatan ini dilakukan secara serentak di tiga kota se-Jawa Barat.

Selain di Kuningan, acara juga digelar di Bandung, Garut dan Kuningan. Kota-kota yang tersedia distributor resmi Djarum Super.

“Event ini diberikan untuk mewadahi anak muda yang suka di bidang e-sport, futsal, pes dan yang lainnya,” ujar Iqbal.

Senada, hal serupa juga disampaikan GoldWings Event Management sebagai mitra EO yang turut mensukseskan kegiatan tersebut.

“Menurut perkiraan Polres, yang hadir kemarin kurang lebih 1000 pengunjung, berlangsung aman terkendali. Dan alhamdulillah, kami (GoldWings) memasuki tahun ke 18 bekerjasama dengan PT Djarum,” tutur Henny.

Adapun, kegiatan yang melibatkan banyak massa itu berjalan lancar dan normal. Penyelenggara, bekerjasama dengan aparat keamanan berhasil meminimalisir potensi-potensi dari aksi antusias berlebih para pengunjung.

Event yang dimulai sejak pagi menjelang siang itu, ditutup sekitar pukul 22.00 WIB malam. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 404 jamaah haji dari Kuningan dijadwalkan berangkat malam ini, Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 24.00 WIB. Jamaah haji ini, akan berangkat...

Government

KUNINGAN (MASS)- Minggu dini hari  jam 01.00 WIB calhaj yang tergabung pada kloter 47 di lepas ke Embarkasi Bekasi. Total ada 405 calhaj dilepas...

Government

KUNINGAN (MASS)- Satu persatu para perantau kembali ke ibu kota. Mereka kembali mencari nafkah untuk keluarga di kampung halaman. Ada yang kembali dengan bus...

Government

KUNINGAN (MASS)- Kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) di awal bulan maret, Bupati Kabupaten Kuningan  H Acep Purnama SH MH melaksanakan kegiatan Jumsih yang berlokasi disekitar Terminal...

Advertisement