Dialog di Hari Anti Korupsi, Ormas dan LSM Beber Permasalahaan Akut

KUNINGAN (MASS)- Pada peringataan Hari Anti Korupsi, Kejakasaan Negeri Kuningan mengelar Acara Dialog Penguatan Jaringan Anti KKN. Acara yang digelar Senin di Kantor Kejari itu dihadiri oleh Kajari  Kuningan Adyaksa Darma Yuliano, Wabup M Ridho Suganda, Plt Inspektorat Andi Juandi SH, Kabag Humas Setda Kuningan Wahyu Hidayah.

Acara ini dihadiri  12 ormas dan LSM . Dalam acara ini dimanfaatkan oleh ormas dan LSM untuk mengungkap mengenai berbagi permasalahan yang ada di Kuningan.

Deki salah satu perwakilan dari Ormas mengungkapkan, di Kuningan saat ini banyak swalayan menjamur yang membuat pelaku usaha kecil golong tikar. Bukan hanya itu, banyak lahan pertanian yang berubah peruntukannya.

Selain itu juga, ia menyoroti masalah banyakanya travel gelap, yang membuat usaha angkutan sepi. Ia meminta hal ini ditindaklanjuti karena merugikan.

Sementara Kajari Adyaksa Darma Yuliono, menyebutkan, selama pihaknya berbagai upaya agar di Kuningan tidak ada kasus korupsi dengan cara terus melalukan sosialisasi pencegahan.

Pada akhir acara  ada persembahan pembacaan puisi. Salah satunya dari Dadan yang membuat semua berteriak histeris.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com