Bupati, Wabup dan Sekda Bukber dan Tarling ke Tiap Desa

KUNINGAN (MASS)- Pada hari ke-15 Ramadhan (Senin ) para pimpinan daerah melakukan tarawih keliling (Tarling) dibeberapa tempat. Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH berbuka puasa di Desa Cinagara Kecamatan Lebakwangi dilanjutkan dengan terawih di Masjid Al-Barokah.

Sementara Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH MSi melaksanakannya di Masjid At-Taqwa Desa/Kecamatna  Ciawigebang. Sedangkan  Sekda  Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi di Masjid Syiarul Islam Desa Garajati Kecamatan Ciwaru

Bupati, Wabup dan Sekda  mengaku, bangga dan bahagia  menyaksikan antusias kaum muslimin dalam mengisi Ramadhan tahun ini, tentu  dengan kegiatan-kegiatan yang positif penuh makna seperti tarawih di masjid serta tadarus.

Bupati berharap dukungan dan do’a seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan, agar visi “Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, dan Pinunjul) Berbasis desa tahun 2023” dapat berjalan dengan baik dan terwujud. Ucapan terimakasih juga dilontarkan oleh bupati kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang selama ini telah mendukung dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Kuningan, baik secara fisik maupun mental spiritual.

“Kami memohon kepada Allah SWT, semoga Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terbaik bagi kita semua, dimana kita dapat mengisinya dengan berbagai aktifitas dan ibadah,” ujar Acep.

Pada kesempatan itu juga diberikan bantuan untuk kebutuhan barang di masjid. Kegiatan buka bersama dan tarling merupakan kegiatan rutin setiap Ramadhan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com