Bupati Tutup Liga Hariang Putra

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama MH menghidari acara penutupan  Liga Hariang Putra yang merupakan turnamen bola voli bergengsi. Acara ini digelar di  Dusun Salem Desa Mandapa Jaya Kecamatan Cilebak.

Pada  Grand final  tampil  tim Situmandala (Ciamis) vs Cipali (Ku ningan) yang digelar pada  Rabu (19/9/2018) bupati ikut menyaksikan. Para pemain sendiri tampak antusias ditonton oleh orang nomor satu. Sedangkan masyarakat yang menonton sangat membludak karena jarang-jarang partai final dihadiri oleh bupati. 

Bupati Kuningan berpesan   untuk terus menjunjung  tinggi sportivitas karena bukan kemenang yang utama tapi sportivitas. Olah raga mengajarkan untuk sportif sehingga turnamen akan menghasilkan pemain yang berkualitas dan sportif. Ini penting untuk ditekankan karena terkadang kemanangan menjadi prioritas.

“Siapapun kita, kita bersaudara. Saya   memberikan apresiasi kendati di ujung lembur Kuningan tapi mampu melaksanakan Liga Bola Voli yang bergengsi, mudah-mudahan menjadi tontonan yang menghibur,” ujanrya.

Melihat antusias dari cabor bola voli maka pihaknya lanjut Acep akan melakukan perbaikan dan pembangunan lapangan bola voli yang bagus. Hal ini agar muncul bibit potensial di Kuningan karena hanya sebuah turnamen membuat para pemain tertempat mentalnya.

“Setelah sepakbola, bola voli paling disukai warga, untuk itu kami akan selalu memperhatikan sarananya, karena bola voli bukan hanya sekedar olahraga tapi juga hiburan,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com