Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Wabup Tutup Turnamen Cipondok Cup

CIBINGBIN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda SH MSi menutup secara resmi turnamen bola voli Cipondok Cup Tahun 2020.

Bukan hanya menutup, sekaligus juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang di lapangan bola voli Desa Cipondok, Kecamatan Cibingbin pada Kamis (29/10/2020).

Acara penutupan turnamen bola voli Cipondok Cup itu, turut dihadiri kepala desa beserta perangkat, lembaga desa, tokoh masyarakat, Karang Taruna, serta masyarakat setempat.

Wabup Edo menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen tersebut. Menurutnya, selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukan bakatnya dibidang olah raga, event tersebut juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Desa Cipondok.

Selanjutnya wabup mengatakan, selain sepak bola, bola voli merupakan salah satu olahraga yang diminati masyarakat.

Oleh karena itu menurutnya, melalui turnamen yang digelar ditingkat desa dapat dijadikan sebagai ajang dalam pencarian bibit atlet bola voli berbakat di Kabupaten Kuningan.

Ia mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga kemenangan yang diraih dalam turnamen ini merupakan kemenangan yang sejati. Yang meraih kemanangannya dengan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Edo juga meminta masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara, Kepala Desa Cipondok, Rudiyanto mengemukakan, Turnamen Bola Voli Cipondok Cup dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 Tahun 2020.

Turnamen diikuti oleh 20 tim, yang terdiri dari 12 tim putra dan 8 tim putri.

Ia berharap, dengan digelarnya turnamen tersebut, dapat meningkatkan semangat generasi muda dalam berolahraga. Sebab menurutnya, dengan berolahraga tubuh akan bugar dan imunitas tubuh akan meningkat.

Diterangkan, salah satu cara mengatasi Covid-19 itu dengan imunitas tubuh yang baik, dan imun itu bisa diperoleh dengan berolahraga.

“Untuk itu, melalui turnamen ini, saya coba kembali mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga agar masyarakat saya tetap sehat,” sebutnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban tabrak lari bernama Heryana warga Desa Bakom Kecamatan Darma, Jumat pagi langsung dimakamkan. Isak tangis mengiringi ayah dua anak yang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Government

KUNINGAN (MASS)- Duet Dadim 0615/Kuningan, Karter Joyi Lumi hadir bersama Kapolres Kuningan AKBP Lukmman Syafril Dandel Malik SIK Minggu (6/9/2020)  melakukan  Ubar (Ulin Bareng)...

Headline

otopsi mayat

Advertisement