Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Turnamen Bola Voli Pon Liga II Sukses

KUNINGAN (MASS)- Turnamen Bola Voli Pon Liga II 2021 secara resmi  ditutup Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH.

Bukan hanya menutup, Bupati juga menyerahkan secara simbolis berupa Bola Voli kepada salah satu pemain tim bola voli rajawali di lapangan bola voli Desa Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar pada Minggu (14/3/2021).

Bupati Acep menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen tersebut. Menurutnya  turnamen sebagai ajang bagi generasi muda untuk menunjukan bakatnya dibidang olah raga.

Selain itu juga adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga yang dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik.

Sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan. event tersebut juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Desa Sangkanurip.

“Rayakanlah pencapaian ini dengan senantiasa bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa, tetap rendah hati dan teruslah berlatih untuk memperoleh hasil yang maksimal,” sebutnya.

Serta kepada peserta yang belum berhasil memperoleh prestasi, Acep  berpesan untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk mengejar keberhasilan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selanjutnya, Acep menjelaskan untuk upaya pembangunan masyarakat bukan hanya pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana.

Tetapi, lanjut dia, pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan sumberdaya manusia, salah satunya dengan upaya melalui pembinaan olahraga.

“Seperti yang kita ketahui bersama, bola voli merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer di tengah masyarakat kita, sebagian besar masyarakat kabupaten kuningan sangat menyukai olahraga ini, dimana hampir setiap desa memiliki lapangan bola voli,” ujar Acep

kemudian, Acep juga yakin dengan pelaksanaan turnamen bola voli ini dapat membawa dampak yang signifikan untuk lahirnya bibit-bibit atlet muda di Kabupaten Kuningan.

“Untuk itu, saya memohon kepada Pemerintah Daerah beserta seluruh elemen masyarakat senantiasa berupaya mendukung dengan pelaksanaan turnamen-turnamen, sehingga dapat berkesinambungan di masa mendatang,” ungkap Acep.

Dengan kegiatan turnamen ini, Acep juga berharap upaya untuk pembinaan olahraga di Kabupaten Kuningan dapat berjalan dengan baik lagi dengan tekad yang kuat.

Selanjutnya sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras dan komitmen bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Sangkanurip beserta seluruh Jajaranya, dan Para Peserta Turnamen Bola Voli. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGN (MASS)- Assalamualaikum Wr. Wb. Kami Mengundang Bapak/Sdr Pada Acara Pengajian Rutin BERSAMA K.H. ARIPIN DI MESJID AN-NUR, JALAN APIDIK KELURAHAN/KECAMATAN KUNINGAN PADA HARI...

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi brand lokal Kuningan bidang fashion, Damnlight Armour.brand lokal yang berpusat di area simpang 3 Desa Ciporang Kecamatan Maleber ini,...

Government

KADUGEDE (MASS)- Polusi sampah menjadi salah satu krisis dunia saat ini. Di Kabupaten Kuningan sendiri, rata-rata sampah yang dihasilkan dari rumah tangga sekitar 440 ton...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Kuningan siap meriahkan Buka Bersama On The Screen (Bubos) yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan dilakukan serentak oleh 27...

Advertisement