Bupati Pertemukan Dua Pihak, Berharap Masalah Selesai

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama mengambil langkah cepat terkait perang komentar di media sosial yang melibatkan pemilik akun Apa Ukas yang tidak lain Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Kebupaten Kuningan Dr Ukas Suharfaputra dengan kubu Ansor dan Banser yang merasa tersinggung dengan status yang dibuat  di FB.

Pertemuan dua kubu itu dilakukan pada Rabu sore sekitar jam 17.30 WIB di Pendopo Kuningan. Hadir Ketua Ansor Kuningan KH Didin. Lalu, Ukas Suharfaputra yang juga Ketua IPSI,  Sekum IPSI Toto Suripto, H Uli dan banyak pihak lagi. Sedangkan dari Pemerintahan selain bupati ada hadir Kabag Humas Setda Kuninga Wahyu Hidayah.

“Mempertemukan dua kubu ini inisiatiaf dari Pak Bupati agar konflik tidak memanjang. Sebab, kalau dibiarkan ada potensi,” ujar Kabag Humas Wahyu, kepada kuninganmass.com. Jumat (30/8/2019) siang.

Ia menyebutkan, bupati berharap permasalahan selesai dengan dipertemukan kedua kubu karena semua pihak harus menjaga kondusifitas Kuningan terlebih akan menjelang hajat besar yakni Hari Jadi Kuningan.

Bupati yakin mereka sudah dewasa sehingga tidak akan memperpanjang masalah. Justru dengan dipertemukan agar ketika ada kesalahanpahaman bisa diluruskan. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com