Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Selain Ke Acara HMI, Rokhmat Ardiyan Juga Hadiri Kegiatan Banser NU

KUNINGAN (MASS) – Kesuksekan H Rokhmat Ardiyan sebagai pengusaha, menarik berbagai elemen masyarakat, termasuk organisasi, untuk mengundangnya hadir dan memberikan motivasi.

Belakangan, Ardiyan diundang sebagai pemateri LK2 HMI yang digelar di BKPSDM Kuningan. Teranyar, Ardiyan juga hadir dan memberi motivasi di kegiatan Kursus Barisan Ansor Sebaguna (Banser-NU) atau Banser Lanjutan (Susbulan) angkatan ke-1, di Kebun Raya Kuningan (KRK) Desa Padabeunghar Kecamatan Pasawahan.

Ardiyan sendiri, memberi motivasi di acara tersebut, dengan dimoderatori KH Aang Asy’ari. Ardiyan menyebut, kader Banser sangat berpotensi jadi wirausaha produktif. Dan itu bisa dimulai dari hal kecil.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca : https://kuninganmass.com/acep-tidak-gentar-kepada-rokhmat-ardiyan/

“Sejak dulu, NU punya spirit gerakan ekonomi untuk kesejahteraan jamaah. Ini spririt bagi kader Banser agar mandiri secara ekonomi, berkarya secara produktif,” ucap H Rokhmat Ardiyan, dalam motivasinya.

Dalam wisauha, Ardiyan memberi tips agar tetap meneladani Nabi Muhammad dalam berdagang, berupa empat sifat nabi, jujur amanah, tabligh (menyampaikan kebenaran) dan fathonah (cerdas).

Di akhir, Ardiyan juga berpesan agar Banser, yang lahir dari NU, tidak hilap dengan ulama. Tetap mengabdi, berdedikasi tinggi, bermashlahat, disiplin, berdaya juang dan memiliki ketahanan fisik. Banser, harus tetap khidmat ke ulama. “Menjaga, melindungi ulama sudah kewajiban banser,” sebutnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy SE meminta yang tidak hadir dalam Sidang Rapat Paripurna, tidak berspekulasi dan komentar seolah-olah pimpinan...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Lagu Indonesia Raya menjadi sebuah jati diri Bangsa Indonesia di mata dunia dan merupakan sarana pemersatu, identitas, dan wujud eksistensi bangsa...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sekertaris DPC Demokrat Kuningan, Saldiman Kadir S Sos, yang juga anggota legislatif iru, resmi mengundurkan diri dari jabatannya di partai. Hal...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pimpinan Darrah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Kuningan, punya cara sendiri untuk enghadapi tahun politik. Salah satunya dengan menggelar kegiatan Madrasah Kebangsaan...

Advertisement