Bupati Dilarikan ke Rumah Sakit

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan Acep Purnama  Sabtu dilarikan ke rumah sakit. Penyebab orang nomor satu di kota kuda dilarikan karena mengalami vertigo ketika mengikuti acara Jelajah Wisata Kuningan #1.

Bupati bersama Wabup M Ridho Suganda bukan hanya membuka acara  yang diikuti 2.000 rider yang berasal dari berbagai komunitas trail yang ada di Indonesia. Tapi ambil bagian dalam JWK itu.

Pada saat istirahat usai menjajal rute JWK bupati meminum kopi.  Namun, ternyata hal itu membuat asam lambung naik dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

“Pada saat ikut mengikuti Jwk#1, minum suplemen dan pas istrahat minum kopi. Jadi asam lambung naik dampaknya vertigo. Alhamdulillah sekarang sudah segar kembali,” ujar Kabag Humas Kuningan Wahyu Hidayah, Sabtu (13/7/2019).

Wahyu mengucapkan terimakasih atas doa dari  semua warga , sehingga bupati sehat kembali.

Sekedar informasi JWK menempuh jarak 52 KM yang melintas desa-desa yang berada di Kecamatan Darma. Star dan Finish di Waduk Darma.

Bupati sendiri bukan kali ini ikut ambil bagian. Tapi untuk mengontrol proyek pembangunan di pedesaan selalu menggunakan motor. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com