Bupati “Dikepung” Wanita Cantik

KUNINGAN (Mass)- Acara puncak peringatan Hari Kartini di Kabupaten  dilangsungkan di Halaman Setda Kuningan dengan cara menggelar upacara. Tampak ratusan wanita cantik menggunakan kebaya berbaris mengikuti upacara.

Para perempuan yang berasal dari pejabat, organisasi kewanitaan,  anggota dewan, istri bupati, istri wakil bupati dan istri para pejabat tampak terlihat anggun dan cantik. Mereka sengaja dandan untuk memperingati Hari Kartini.

Selama ini mereka menggunakan kebaya ketika ada acara hajatan atau acara formal lainnya. Para perempuan itu terlihat bahagia dengan stelan kebaya dan yang paling bahagia adalah bisa melanjutkan cita-cita RA Kartini.

Bupati Kuningan Kuningan H Acep Purnama SH MH, dalam peringatan Hari Kartini bupati mengkampanyekan stop  kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Kuningan. Acep menunjukan simbol tangan  untuk menjuklan stop terhadap kekeraan perempuan dan anak.

Usai acara peringatan Acep pun melakukan pose bersama dengan para wanita. Acep bangga dengan banyaknya Kartini-Kartini masa kini di Kuningan yang sudah menunjukan prestasi yang sangat luar biasa dalam berbagai hal. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com