Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kapan Mutasi Pak Bupati?

KUNINGAN (MASS) – Meski sejumlah syarat telah terpenuhi, Bupati H Acep Purnama belum berani menggelar mutasi/rotasi dalam pekan ini. Kala dikonfirmasi kuninganmass.com Kamis (13/8/2020), dirinya mengaku belum menentukan waktu.

Acep menegaskan, rekomendasi dari Dirjen Dukcapil sebagai salah satu syarat digelarnya mutasi telah dipegangnya. Bahkan termasuk sejumlah rekomendasi lainnya.

“Rekomendasi dan lainnya sudah ada. Tinggal melaksanakannya saja. Tapi masih menunggu momentum yang tepat,” ujar pejabat yang baru saja merubah kebijakannya mencopot segel Batu Satangtung itu.

https://kuninganmass.com/government/80-pejabat-pensiun-mutasi-segera-digelar/

Sementara, Kepala Badan Pengelolaan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kuningan, Drs H Nurahim MSi pernah menyebut, sedikitnya 80 pejabat yang pensiun.

Saking banyaknya, pengisian jabatan menjadi kebutuhan mendesak. Hanya saja waktu itu, 18 Juli, pihaknya belum menerima rekomendasi dari Dirjen Dukcapil kaitan dengan adanya jabatan di Disdukcapil yang kosong. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (Mass)- Festival Al-Qur’an Kuningan 2017 yang digelar di Kuninghan Islamic Center secara resmi dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama MH Rabu pagi....

Government

KUNINGAN (Mass)- Malam pertama tarawih di Kabupaten berlangsung lancar. Setiap mesjid, musala ataupun yang dijadikan untuk tempat salat berjamaah penuh dengan jamaah. Kebetulan pada...

Government

KUNINGAN (Mass)- Acara puncak peringatan Hari Kartini di Kabupaten  dilangsungkan di Halaman Setda Kuningan dengan cara menggelar upacara. Tampak ratusan wanita cantik menggunakan kebaya...

Advertisement