Bupati Bantah Kabar Buruk Terkait Kesehatannya

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama pada saat menyaksikan penyerahan bantuan dari Korpri kepada pihak Crisis Center Covid 19 Kabupaten Kuningan membantah kabar buruk yang terjadi kepada dirinya pasca terjadi pelantikan 11 pejabat.

Orang nomor satu di kota kuda itu mengklarifikasi mengenai  dirinya yang dikabarkan tengah sakit. Banyak beredar kabar tidak baik.

Didampingi oleh Ketua IDI Kuningan dr. Asep Hermana, dan Camat Kuningan Saleh Ruchiat, Bupati Acep  menjelaskan bahwa memang sempat sakit. Bahkan, sampai melakukan rontgen. Hal ini  agar semua tuntas dan clear.

“Saya sakit hanya demam, saya sehat. Jadi jangan ada kabar yang tidak-tidak. Kita semuanya memohon dalam keadaan sehat dan semangat melawan corona,” tandasnya, Senin (6/4/2020).

Acep mengatakan, bukan hanya diriya tapi semua para Camat, Pejabat Pemkab Kuningan juga semua sehat. Jangan ada kekhwatiran, kalau ada apa-apa cepat memeriksakan diri.

Sekedar informasi dengan kondisi saat ini, maka ketika ada yang sakit sedikit-sedikit dikaitkan dengan virus corona.

Hal ini pun tejadi pada para pejabat. Terlebih sebelumnya ada pejabat yang masuk ODP tapi sudah selesai masa pemantauan selama 14 hari.(agus)