Beginilah Hari Pertama Desem Menjadi Plt Bupati

KUNINGAN (MASS)- Hari yang dinantikan oleh seorang Dede Sembada akhirnya sampai juga. Ya, tanggal 15 Februari akan menjadi tinta emas dalam perjalan hidupnya, karena hari ini ia tercatat sebagai Plt Bupati Kuningan.

Jabatan Plt Bupati Kuningan minimal bisa mengobati kekecewaan Desem yang tidak direkomendasi oleh partainya (PDIP) untuk kembali berpasangan dengan  Acep Purnama. Meski diluar sana banyak merindukan pasangan ini kembali memimpin Kuningan  lima tahun ke depan.

Ibarat ungkapan rencana Allah itu lebih indah dari pada rencana manusia, mungkin ini yang terbaik bagi pria kelahiran Ciawigebang itu. Pasalnya, kalau ternyata maju dalam Pilkda dan kalah tentu tidak merasakan menjadi Plt Bupati, meski itu hanya lima bulan.

Sejak awal Januari kepada setiap orang Desem selalu bercerita bahwa sebentar lagi ia akan menjadi Plt Bupati. Rasa bahagia Desem pun terwujud.

Terlebih ucapan selamat atas menjadi Plt Bupati terus mengalir, baik secara langsung maupun melalui medsos. Kegembiraan Desem sebagai Plt Bupati ia unggah melalui face book.

Ada dua unggahan video yang ia bagikan diberanda FB selain ia pun menandai beberapa teman. Yang pertama membuka Gerak Jalan Santai  Ponpes Miftaul Najah Desa Setianegara Kecamatan Cilimus dan yang kedua membuka Musrenbang Kecamatan Cigandamekar.

Tanpa menunggu lama komentar pun bermunculan di beranda FB dengan akun bernama Dede Sembada. Ada yang menyebut #salampray, mantap, Selamat bekerja sukses slalu salmpray dan banyak lagi komentar dari warganet.

Intinya banyak mendukung dan mengharapkan Desem bisa “berkerja” meski hanya lima bulan saja, karena tanggal 24 Juni Acep Purnama  kembali dari cuti, sehingga Desem harus rela kembali jadi wakil.

Desem sendiri sebagai Plt Bupati  berhak melakukan mutasi dan rotasi. Namun, tentu semuanya dikembali kepada Desem dan juga kebutuhan.

Sekedar informasi Desem termasuk aktif di medsos, sehingga cuitan di FB bukan hal baru, termasuk membagikan video aktivitas selama menjadi wabup.

Berikut isi cuitan Dede Sembada di hari pertama menjadi Plt Bupati pada tanggal 15 Februari.  @Hari pertama menjabat PLT Bupati Kuningan ,Kamis 15 Febuari 2017,Membuka kegiatan Grak jalan santai Ponpes Miftaul Najah Desa Setianegara Kecamatan Cilimus ….

@Hari Pertama menjabat PLT Bupati ..membuka Musrenbang Kecamatan Cigandamekar. (agus “sagi” mustawan)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com