20 Anggota FKPPI Turun ke Legokherang

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) turut terlibat dalam kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0615 /Kuningan yang digelar di desa Legokherang Kecamatan Cilebak . Dukungan yang diberikan tak hanya sekedar moril, namun anggota ormas ini terjun langsung bersama prajurit dan warga untuk bergotong royong melakukan Rehab mushola di Desa Legokherang.

Ketua KB FKPPI Kab Kuningan  Agus Suryo yang juga Sekdis Pertanian Kuningan mengatakan dalam kegiatan hari ini mengerahkan anggotanya 20 orang.  Apa yang dilakukan anggota FKPPI merupakan bentuk peran serta dalam turut menyukseskan pembangunan bangsa.

“Hampir dalam setiap kegiatan TMMD kami selalu terlibat. Sebagai ormas kami ingin selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan,” kata Agus.

Dandim 0615/ Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM selaku Dan Satgas TMMD menyambut baik keikutsertaan FKPPI dalam kegiatan TMMD.  TMMD merupakan kegiatan yang memang melibatkan seluruh komponen masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Kegiatan ini terbuka siapa saja, baik ormas maupun masyarakat. Inilah tujuan utama dari TMMD yakni menyatukan antara TNI dan rakyat,” tegas Dandim. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com