Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Giliran 8 Pejabat Ikuti Tes Urine, Dua Orang Camat, Sisanya Sekdis, Kabag dan Kabid

KUNINGAN (MASS)- Setelah 10 pejabat mengikuti tes urine,  ternyata kembali ada 8 pejabat eselon 3  melakuakan hal sama di BNNK Kuningan. Seperti diketahui Tes urine merupakan salah satu syarat mengikuti open bidding untuk mengisi 11 jabatan eselon II.

Menurut Kasi Rehabilitasi BNNK Kuninga Asep Syaripudin, ke delapan pejabat itu adalah Atik Suhartiyati , Ujang Jaidi,  M Budi Alimudin,  Otang Setiawan,  Toni Kusumanto. Lalu,  R Imam Reapdiantoro,  Yudi nugraha, Dudi Budiana.

“Untuk Pak  Dudi mah Kamari Selasa, sehingga Selasa ada 7 orang dan Rabu tiga orang. Semua hasilnya negatif narkoba,” ujar Asep. Rabu (5/2/2020).

Sementara itu, itu dengan adanya penambahan 8 delapan maka sudah 18 orang. Mereka terdiri daria para kabag, camat dan sekretaris badan/dinas.

Untuk 10  sebelumnya  adalah Drs H Dudi Pahrudin MSi yang melakukan tes pada Jumat (24/1/2020). Lalu, tiga orang pada Senin yakni Dr Wahyu Hidayah MSi, Guruh Zulkarnaen SSTP MSi, dan Beni Prihayatno SSos MSi.

Sementara pada Selasa ada enam orang yakni H Mochmad Nurdjianto SH MSi, Endi Susilawandi AKS MSi, Dian Fenti Asmara,  SAP, Ir Usep Sumirat , U Kusmana SSos MSi, dan terakhir Drs Agus Basuki MSi.

Meski sudah ada 18 orang namun dari pengakuan para pejabat yang sudah tes urine mereka belum mendaftrakan diri ke BKPSDM. Pasalnya, persyaratan belum lengkap dan juga masih mempertibangkan jabatan mana yang akan dilamar.

“Belum masih mengumpulkan syarat. Saya belum dapat mana yang harus dipilih. Doakan saja. Intinya mencoba kesempatan,” tandas Kabag Protokol Setda Kuningan Dr Wahyu Hidayah yang diamini oleh Camat Kramatmulya Guruh Zulkarnaen SSTP.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Meski sudah menjadi lembaga vertikal sejak tahun 2011, namun Kantor BNNK Kuningan masih nebeng di tanah milik Pemda Kuningan. Pihak BNNK...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kepala BNN Kabupaten Kuningan melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Dedy Nuryadi menyebut di masa pandemi ini penanganan atau penyuluhan...

Government

KUNINAN (MASS)- Panitia Seleski Eselon 2, Senin (16/11/2020) dini hari mengumumkan 18 orang yang lolos tiga besar dan nanti bupati memilih satu orang. Dari...

Government

KUNINGAN (MASS) – Salah satu jabatan dieselon 2 yang kerap tidak diinginkan adalah Staf Ahli. Banyak pejabat yang menganggap posisi ini adalah  buangan sehingga...

Advertisement