Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Gema Muharram di DKM Al- Asri

KUNINGAN (MASS) – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Asri Perumahan Alam Asri Kecamatan Kuningan menggelar kegiatan Gema Muharram.

Gema Muharram yang terdiri dari kegiatan tabligh akbar dan santunan anak yatim. Kegiatan tersebut, berlangsung di Masjid Al-Asri Perumahan Alam Asri Kuningan, Kamis (20/8/2020).

Ketua DKM Al-Asri Eman Sulaeman SPdi mengatakan, santunan anak yatim dan tabligh akbar ini merupakan agenda tahunan dari DKM Al-Asri Perumahan Alam Asri Kuningan.

Untuk tahun ini, tema yang diambil adalah “Spirit of Muharram Bersama Membangun Kepedulian.

Ustadz Eman, sapaan akrabnya, menjelaskan, untuk santunan sendiri tahun ini berasal dari para dermawan Perumahan Alam Asri dan diserahkannya juga kepada lima orang anak yatim yang berasal dari warga Perumahan Alam Asri.

“Jadi, untuk santunan berasal dari dermawan Perumahan Alam Asri, diserahkannya juga bagi anak yatim warga Perumahan Alam Asri juga,” sambungnya.

Untuk tabligh akbarnya, tahun ini mengundang Kyai Nurdin Hamzah dari Ponpes Hidayatul Mubtadi’in Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya.

Ia menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara Gema Muharram tahun 1442 Hijriyah di DKM Al-Asri Perumahan Alam Asri, sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses, semoga menjadi amal sholeh

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada para dermawan khususnya warga Perumahan Alam Asri yang sudah turut mendukung acara peringatan ini. Mudah-mudahan, menjadi ladang pahala dan dilipatgandakan oleh Allah SWT dan diganti dengan yang lebih berkah lagi,” pungkasnya. (agus).

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS)- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74, warga Perum Alam  Asri Desa Kasturi Kecamatan Kuningan pada Minggu (18/8/2019) menggelar...

Advertisement