Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Netizen Mass

Gaya Hidup Versi Dajjal

KUNINGAN (MASS) – Bahwa sesungguhnya person Dajjal digambarkan dengan beberapa ciri fisik, antara lain sosok bermata satu.

Sosok Dajjal yang bermata satu, boleh jadi mengandung makna simbolik tentang sebuah sistem kehidupan yang sedang dibangun dewasa ini dibanyak negara maju dan negara berkembang ; sebuah strategi untuk memalingkan umat Islam agar tenggelam dengan urusan dunia sehingga lupa akan kehidupan akhirat yang kekal dan abadi.

Sebagai sebuah sistem, bermata satu, adalah sebuah sistem kehidupan dimana umat manusia digiring untuk melek dunia buta akhirat dalam sebuah tatanan kehidupan global baru.

Maka sejak awal Allah telah menegaskan: kejar akhirat, jangan lupa dunia (QS. al-Qashash: 77). Kenyataannya sudah banyak yang terbalik: kejar dunia jangan lupa akhirat.

Berikutnya adalah: kejar dunia lupakan akhirat. Itulah tujuan sistem Dajjal.
Untuk mencapai tujuan itu, ditempuh lewat tujuan antara : kejar dunia jangan lupa akhirat. Lewat _ghazwul fikri_ , penyesatan fikiran, perlahan mengarah ke tujuan akhir: kejar dunia lupakan akhirat.

Lihatlah, kini sudah mulai banyak yang berani menukar kehidupan akhirat dengan kehidupan dunia. Bahkan sudah banyak yang terang-terangan menyangkal kehidupan setelah mati.

Kepada mereka yang tidak percaya alam akhirat dipersilahkan, karena dalam Qur’an berulang kali di ingatkan : Yaa Ayyuhalladziina Aamanu…… Al ayah/Dst : Artinya Hai orang orang yg beriman…….. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Jadi yang tidak beriman Allah sudah mengetahui, karenanya, ketika kemudian dibahas, sama dengan buang waktu, buang uang, terlebih untuk dipermasalahkan !

Hadanallahu Waiyyakum Ajma’in
والله اعلم
Awang Dadang Hermawan : 19530430TITIK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Karangkamulyan digegerkan dengan lahirnya anak kambing kembar empat. Dari yang empat itu salah satunya bermata satu. Kelahiran kambing bermata “dajjal”...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Karena Hari Kiamat tidak ada yang mengetahuinya selain Allah, maka demikian pula tentang tanda-tanda besar Kiamat pun dirahasiakan urutannya. Namun mayoritas...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Umur ummat Islam tinggal beberapa tahun lagi. Kiamat akan segera tiba. Begitu tema yang sering diceramahkan muballigh muda, Muhammad Ihsan Arlansyah...

Advertisement